Nama Unik dari Putra Elon Musk Akhirnya Diubah

Teknologi Mei 27, 2020

Masih ingatkah MedForians dengan kelahiran putra keenam dari Elon Musk? Bayi laki-laki dari CEO Tesla dan SpaceX ini telah lahir pada awal bulan ini. Namun yang sangat menarik perhatian terutama di kalangan netizen adalah pemberian nama oleh sang ayah yang sangat nyeleneh.

Dikutip dari Tekno Kompas, Selasa (26/5), sebelumnya nama anak laki-laki tersebut adalah X Æ A-12 Musk. Namun, istri Elon sekaligus sang ibu, Grimes mengganti angka 12 tersebut menjadi angka Romawi atau XII. Hal ini semakin menjadi pusat perhatian di Twitter saat sang ibu menyatakan hal tersebut.

“Apakah kamu mengganti nama sang bayi karena dinilai melanggar peraturan di California? Lalu apa nama barunya?,” tanya salah satu netizen dengan nama akun @therealsainti. Grimes menjawab bahwa ia dan Musk mengubah nama anak mereka menjadi X Æ A-Xii. Lalu Grimes juga membalas komentar lainnya dengan mengatakan, “Angka Romawi itu terlihat lebih bagus.”

Sang ibu juga sedikit menjelaskan seputar unsur-unsur yang berada dibalik nama putra bungsunya tersebut. Dimulai dari “X”, yang berarti “variabel yang tidak diketahui.” Sedangkan karakter “Æ” menurut dia adalah adalah “ejaan Elf” dari istilah “AI”, yang merupakan singkatan untuk kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence.

Yah, orang kalo sudah kelewat cerdas kadang suka nyentrik. Tapi, bagaimana kalo anak ini nanti sekolah dan guru memanggil absensi tiap siswa?

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.