Nendo Junko Zombieland Saga Bikin Idol Era Showa Terus Hidup!

Figure Mei 19, 2020

It’s time to idol again! Good Smile Company kembali merilis nendoroid terbarunya dari dunia idol. Kali ini, mereka merilis nendoroid karakter Junko Konno, sosok gadis zombie sekaligus personel grup idol Franchouchou dari serial Zombieland Saga.

Dilansir dari web Good Smile Company via Crunchyroll, Nendoroid idol yang dalam ceritanya dahulu pernah hidup sebagai idola era Showa (80-an) ini akan hadir dengan tiga lempeng wajah yang mencakup ekspresi standar yang lembut, ekspresi zombie, dan ekspresi memerah saat menahan malu. Pakaian seragam ala pelaut klasik ini seolah menambah keimutannya yang tak pernah mati.

Adapun bagian tangan dan kaki zombie juga dimasukkan untuk membawa nuansa penampilannya sebagai zombie. Ia pun juga dilengkapi dengan bagian jamur yang dapat dipasang di bagian kepalanya dan bagian bawah yang dapat dipertukarkan dalam posisi duduk.

Kyou Hobby Shop telah membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid Junko Konno ini sampai tanggal 7 Juli 2020. Adapun harga nendoroid ini dibanderol sebesar Rp 650.000,- dengan minimum pembayaran DP sebesar Rp 100.000,-.

Nendoroid Junko Konno ini direncanakan akan rilis pada bulan Oktober 2020, dan kalian bisa melunasinya saat Nendo Junko tiba bulan November nanti.

Masih kemahalan? MedForians bisa menggunakan Voucher MEDFORKYOU untuk mendapat diskon 5% saat memesan nendoroid ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.