Menu Tutup

Nendoroid Ayu Tsukimiya dari Kanon Resmi Diumumkan, Rilis November

Good Smile Company kembali mengumumkan nendoroid terbarunya. Kali ini, mereka akan merilis nendoroid heroine utama Ayu Tsukimiya dari adaptasi visual novel dan anime besutan Studio Kyoto Animation yang pernah rilis tahun 2006 silam, Kanon.

Dilansir dari web Good Smile Company via Siliconera, Ayu Tsukimiya sendiri merupakan heroine dari Kanon yang bertemu dengan sang protagonis utama, Yuichi Aizawa saat ia pindah ke kota baru.

Bagian utama dari kisah ini melibatkan mereka berdua yang berusaha menemukan kembali sesuatu ataupun janji yang telah dilupakan Ayu.

Nendoroidnya kali ini akan hadir dengan empat faceplate yang terdiri dari ekspresi standar, ekspresi makan, ekspresi “Uguu”, dan ekspresi menangis.

BACA JUGA :  Anime Kamitachi ni Hirowareta Otoko Rilis PV Baru, Ungkap Seiyuu Tambahan

Nendoroid ini juga akan dilengkapi beberapa item lainnya secara opsional seperti makanan favoritnya taiyaki, boneka malaikat beserta ransel sayap malaikatnya yang memungkinkan untuk membuat reka ulang adegan terakhir ceritanya yang sangat menyentuh.

Kyou Hobby Shop telah membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid Ayu Tsukimiya ini sampai tanggal mendatang. Adapun harga nendoroid ini dibanderol sebesar Rp.650.000,- dengan minimum pembayaran DP sebesar Rp.100.000,-.

Nendoroid Ayu Tsukimiya ini direncanakan akan rilis pada bulan November tahun ini, dan kalian bisa melunasinya saat nendonya datang sekitar bulan Desember nanti.

BACA JUGA :  Peringati 1 Tahun Tragedi Pembakaran, KyoAni Rilis Video Memorial Via Streaming

Masih kemahalan? MedForians bisa menggunakan Voucher diskon MEDFORKYOU sebesar 5% saat memesan nendoroid Ayu Tsukimiya ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Sumber gambar thumbnail: Blog Kahotan

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×