Nendoroid Presiden Dewan Siswa Miyuki Shirogane Siap Rilis Oktober 2020

Figure 4 Mei 2020

Good Smile Company kembali mengumumkan nendoroid terbarunya. Kali ini, mereka memperkenalkan nendoroid karakter Miyuki Shirogane, Presiden Dewan Siswa Akademi Shuchiin dari serial manga karangan Aka Akasaka, Kaguya Sama: Love is War.

Nendoroid Shirogane ini akan hadir dengan tiga lempeng wajah yang mencakup ekspresi serius seperti dalam visual anime-nya, ekspresi manis, dan ekspresi “That’s it”.

Nendoroid Shirogane juga akan dilengkapi beberapa item lain secara opsional, di antaranya smartphone dan sepasang telinga kucing yang dapat menarik perhatian Kaguya. Selain itu, sebuah inner cardboard sheet dari kemasan berfungsi sebagai lembar background ruang OSIS yang dapat ditampilkan dengan latar belakang yang disertakan, dan bisa membuat sejumlah adegan di seri anime.

Yang jelas, Nendoroid Miyuki Shirogane akan lebih lengkap jika dikoleksi bersama dengan nendoroid Kaguya Shinomiya yang sebelumnya diumumkan bakal dijadwalkan rilis pada bulan Juli nanti dan nendoroid Chika Fujiwara yang akan memulai pre-order di waktu yang akan datang.

Nendoroid Miyuki Shirogane direncanakan akan rilis pada bulan Oktober 2020. Kyou Hobby Shop membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid ini sampai tanggal 2 Juni 2020.

Adapun harga nendoroid Shirogane dibanderol sebesar Rp.720.000,00 dengan minimum DP sebesar Rp.200.000,- yang bisa kalian lunasi saat Nendonya datang bulan November 2020.

Bagi MedForians yang ingin khilaf Nendo Shirogane Miyuki demi bisa menemani Kaguya, kalian bisa menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU untuk memesan secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings