Novel Ringan Cheat Kusushi no Slow Life Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis Visual yang Cute!

Enam bulan setelah pengumuman awal pada bulan Desember 2019, adaptasi anime yang akan datang dari seri novel ringan fantasi karya Kennoji, Cheat Kusushi no Slow Life – Isekai ni Tsukuro Drugstore (Cheat Pharmacist’s Slow Life: Let’s Built A Drugstore in Another World) dipastikan akan diproduksi sebagai serial anime TV.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (25/5), situs web dan Twitter resmi animenya juga telah dibuka hari ini dengan visual utama yang menampilkan tokoh utama bernama Noera. Informasi lebih lanjut termasuk jadwal siarannya, staf, dan pengisi suara akan diumumkan kemudian.

Sumber: https://www.cheat-kusushi.jp/

Sinopsis

Reiji, yang bosan menjalani kehidupan sebagai budak korporat, tiba-tiba menyadari bahwa dirinya telah bereinkarnasi ke dunia lain. Dia memperoleh keterampilan menciptakan obat-obatan, yang tentu saja membuatnya kecewa karena hal itu bukan keterampilan tempur.

Namun, ramuan yang ia buat dengan keterampilan dengan cepat menjadi populer, dan ia memutuskan untuk membuka toko obat dengan uang yang didapatnya. Dia menikmati kehidupan yang lambat, menggunakan keterampilannya dalam menciptakan obat-obatan untuk memenuhi permintaan pelanggan langka yang datang ke tokonya.

Kisah Ini adalah fantasi yang mengharukan, tentang seorang pria muda biasa yang dulunya adalah karyawan perusahaan tetapi sekarang tinggal di sebuah kota kecil di dunia lain.

Novel ringan Cheat Kusushi no Slow Life – Isekai ni Tsukuro Drugstore (Cheat Pharmacist’s Slow Life: Let’s Built A Drugstore in Another World) pertama kali diserialkan di situs penerbitan novel Shousetsuka ni Narou dari 2016, kemudian edisi cetak novel ringannya telah diterbitkan oleh percetakan milik Hifumi Shobo, Brave Bunko sejak April 2018.

Volume keempat akan tersedia pada 28 Mei nanti. Ini adalah seri pertama dari cetakan Brave Bunko yang mendapatkan adaptasi anime-nya.