Novel Ringan Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Mei 28, 2020

Micro Magazine mengumumkan pada hari Rabu (27/5) bahwa seri novel ringan karya Hirotsugu Ryusen, Kenja no Deshi o Nanoru Kenja atau She Professed Herself Pupil of The Wise Man akan mendapatkan sebuah adaptasi serial anime.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, cerita ini akan berfokus kepada seorang pemuda bernama Kagami Sakimori yang berperan sebagai Dumbruff dalam game VRMMO Arc Earth Online. Ia pun termasuk satu dari Sembilan Wisemen dalam game tersebut.

Namun setelah tertidur saat bermain, ia dipindahkan ke sebuah dunia game fantasi dan tidak dapat keluar dari sana. Ia pun berubah wujud menjadi seorang gadis lugu yang cantik. Ia kini mengaku sebagai Mira, murid Wisemen agar tidak kehilangan martabatnya sebagai Dumbruff, dan berkeliling dunia untuk mencari Sembilan Wisemen lainnya atas permintaan Raja Salomo.

cover volume 1 dan 13

Ryusen menerbitkan cerita bersambung ini di situs Shosetsuka ni Naro pada April 2012. Micro Magazine menerbitkan novel ini versi cetak dengan ilustrator oleh Fuzichoco pada Juni 2014. Micro Magazine juga dikabarkan akan menerbitkan volume ke-13 pada hari Jumat ini. Tercatat hingga saat ini novel tersebut telah terjual lebih dari 1 juta eksemplar.

Dicca Suemitsu merilis adaptasi manga dari serial ini melalui situsnya pada Juni 2016. Micro Magazine menerbitkan volume ke-6 bersamaan dengan manga-nya pada 30 Januari.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.