Novel Ringan The Hidden Dungeon Only I Can Enter Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Mei 09, 2020

Kodansha pada hari Jumat (8/5) telah mengumumkan bahwa seri novel karya Meguru Seto dan Note Takehana, Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon ~ Kossori Kitaete Sekai Saikyou atau The Hidden Dungeon Only I Can Enter akan mendapatkan sebuah adaptasi serial anime. Kodansha pun merilis visual dan daftar staf yang akan terlibat dalam proyek tersebut.

Gambar di atas menunjukkan Noir bertemu dengan petualang terlatih Olivia Servant yang terikat rantai.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kenta Onishi (My Roommate is a Cat) akan menyutradarai anime ini bersama Okuruto Noboru (Cho Jigen Game Neptune The Animation : Nepu na Natsuyasumi). Kenta Ihara (Youjo Senki) akan menangani naskah cerita. Sedangkan Yuya Uetake (Tate no Yuusha no Nariagi) bertindak dalam desain karakter.

Meguru Seto menanggapi proyek ini bahwa ia sangat kagum dan senang dengan adaptasi anime ini. Ia berkata dulunya hanya merupakan sebuah impian saja bahwa karya tulisnya akan diadaptasi menjadi sebuah anime, dan sekarang impiannya menjadi kenyataan.

“The Hidden Dungeon Only I Can Enter merupakan sebuah komedi, pertarungan, karya yang cerdas, namun sedikit nakal. Bahkan lebih dari itu. Sangat sulit untuk menilainya. Saya tidak sabar untuk melihat para karakter beraksi,” tambahnya.

Sementara ilustrator Note Takehana juga merespon baik proyek adaptasi anime ini. ia sangat berterima kasih dan bersemangat untuk melihat dunia bawah tersembunyi dalam sebuah anime yang nyata.

ilustrasi dari Takehana untuk menyambut anime-nya

“Saya tak sabar untuk melihat sang pahlawan, Noir dan semuanya beraksi bersama,” ujar beliau.

Sinopsis

The Hidden Dungeon Only I Can Enter sendiri menceritakan seorang putra bangsawan kecil bernama Noir yang memiliki kekuatan magis untuk berinteraksi dengan orang bijak yang hebat. Disini ia akan berpetualang kedalam sebuah dungeon berisi binatang buas dan benda-benda bertuah yang akan merubah nasibnya.

Seto membuat cerita bersambung ini di situs Shosetsuka ni Naro (Let’s Become Novelist) pada Januari 2017. Kodansha menerbitkan volume pertama pada bulan Agustus tahun yang sama.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.