Pandemi Covid-19, Perayaan Kelulusan Takakura Moeka NGT48 Batal Digelar

Pop Kultur 20 Mei 2020

Takakura Moeka NGT48 memutuskan untuk graduate dari grup pada Februari lalu. Sebuah perayaan kelulusan yang direncanakan pada tanggal 21 Maret dan kegiatan terakhir sebagai member ditetapkan pada tanggal 22 Maret.

Tetapi, karena penyebaran infeksi virus Corona (Covid-19) di Jepang, perayaan itu awalnya ditunda. Dan sekarang, pesta perayaan tersebut dibatalkan.

Dilansir dari Neo Tokyo 2099, Selasa (18/5), Takakura mengaku cukup sedih dengan kondisi ini.

“Saya sangat kecewa, ketika saya memikirkan para penggemar, hati saya merasa sakit. Saya awalnya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar, tetapi saya merasa sedih karena tidak dapat secara langsung menyampaikan perasaan. Terima kasih untuk semua penggemar yang telah mendukung saya selama hampir lima tahun. Saya sangat bersyukur bahwa saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata,” tulisnya via Twitter, Senin (18/5) kemarin.

Pembatalan perayaan graduation dari Moeka turut dikonfirmasi via web resmi NGT48. Berikut pernyataan resmi dari staf:

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang telah mendukung Takakura. Tetapi, kami ingin meminta pengertian kalian dan terima kasih telah mempertimbangkan kesehatan para penggemar dan anggota sebagai prioritas utama”.

Takakura telah berhenti aktif sebagai anggota NGT48 karena cedera punggung parah dan harus menerima perawatan dari tim medis.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.