Pegulat WWE Kofi Kingston dan Becky Lynch Hadir di King of Fighters Allstar

Gaming Mei 12, 2020

Pada 6 Mei lalu melalui akun Twitternya, game mobile The King of Fighters Allstars mengumumkan kolaborasi mereka dengan perusahaan gulat profesional World Wrestling Entertainment (WWE). Kolaborasi untuk antara game buatan Netmarble dan SNK dengan perusahaan gulat ini bakal diadakan mulai pertengahan Mei hingga Juni nanti untuk server Korea dan Jepang, sementara untuk server global baru di mulai pada 15 Mei.

https://twitter.com/playkofallstar/status/1257883027469828096

Tepat pada hari ini, Selasa (12/5) akun Twitter game tersebut mengumumkan beberapa pegulat yang akan hadir di kolaborasi event game WWE x King of Fighters Allstar. Untuk kloter pertama ada anggota tim New Day Kofi Kingston; Becky Lynch, satu dari empat pegulat wanita berbakat yang dijuluki “The Four Horsewomen”; dan pegulat legendaris The Undertaker. Kloter kedua akan diumumkan saat kolaborasi ini semakin mendekati Hari H.

Bila dilihat dari gambar yang dibocorkan sebelum para pegulat diumumkan secara resmi, pegulat lain yang akan mengikuti kloter kedua adalah The Rock, John Cena, dan Seth Rollins. The Undertaker juga muncul sebelum resmi diumumkan kehadirannya.

Sumber: @playkofallstar

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.