Pemutaran Anime Orisinal Warlords of Sigrdrifa Diundur Hingga Oktober

Pop Kultur Mei 23, 2020

Akun Twitter resmi anime TV orisinal besutan Aniplex, Warlords of Sigrdrifa dari penulis Re: ZERO -Starting Life in Another World-, Tappei Nagatsuki mengumumkan pada hari ini, Jumat (22/5) bahwa penayangan anime tersebut akan ditunda.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, anime Warlords of Sigrdrifa yang dijadwalkan bakal siaran mulai Juli 2020 diundur hingga Oktober nanti karena pandemi Virus Corona (Covid-19) yang sedang berlangsung.

Via situs web resmi, komite produksi 909th Maintenance Supply Company meminta fans untuk memahami “mengingat situasi saat ini,” serta meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh keterlambatan pembuatan anime tersebut.

Informasi lebih lanjut tentang kapan Warlords of Sigrdrifa akan diumumkan di situs resmi dan di akun Twitter resmi di lain waktu.

visual anime-nya

Sebelumnya, anime bertema pilot wanita itu telah mengungkapkan sejumlah desain karakter dan pesawat yang akan diterbangkan, yakni:

Claudia Braford dengan Gloster Gladiator Mk. II

Miyako Muguruma dengan Nakajima Ki-44-II Otsu

Azuzu Komagome dengan Heinkel He100D-1

Sonoka Torai dengan Macchi M.C.72R

Sinopsis

Pilars tiba-tiba muncul di atas Bumi, mengancam semua kehidupan. Seorang dewa yang menyebut dirinya Odin datang untuk membantu kemanusiaan karena didorong untuk hampir kalah total. Untuk melawan Pilar, Odin menyatakan serangan balik dengan mewariskan kemanusiaan dengan pejuang perempuan Walküres dan “pahlawan” sebagai sayap mereka.

Beberapa tahun kemudian, pertempuran antara manusia dan Pilars terus berkobar, dengan masyarakat mendukung Walküres ketika mereka terbang melintasi langit berbahaya untuk menyelamatkan dunia.

Jepang tidak terkecuali. Tiga Walküres menghadapi Pilars raksasa yang menjulang di atas Gunung Fuji. Setiap Walküre terampil, masing-masing memiliki masalah. Dan sekarang, seorang pilot ace telah tiba dari Eropa.

“Sekarang saatnya untuk melawan, kemanusiaan. Hari perhitungan telah tiba. Waktu Ragnarok semakin dekat.”

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.