Menu Tutup

Pemutaran Film Live Action Rurouni Kenshin: Final Chapter Diundur Hingga 2021

Situs web resmi untuk ‘final chapter’ dalam seri film adaptasi live action berdasarkan manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki mengumumkan pada hari Rabu (27/5) bahwa pemutaran dua film tersebut telah ditunda hingga periode liburan Golden Week musim semi tahun depan.

Dilansir dari Anime News Network, penundaan ini dikarenakan situasi yang tidak memungkinkan di Jepang disebabkan oleh pandemi penyakit Virus Corona baru (COVID-19).

Rurouni Kenshin Saishūshō The Final dan Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning awalnya dijadwalkan untuk rilis 3 Juli dan 7 Agustus nanti, tetapi sekarang baru akan dibuka selama periode liburan yang berlangsung sekitar akhir April hingga awal Mei.

Sutradara Keishi Ōtomo mencatat bahwa studio produksi ditutup setelah pemerintah menyatakan keadaan darurat, sehingga seluruh operasional terhenti. Akibatnya, staf tidak dapat melakukan pekerjaan pasca produksi, mempersiapkan rilis film, dan tugas-tugas lainnya. Dengan tanggal rilis baru, Ōtomo mengungkapkan bahwa dirinya memiliki tujuan untuk meningkatkan level kualitas bahkan bisa lebih baik dari sebelumnya.

MoviTicke yang berlaku untuk film-film sudah dijual, tetapi penjualan akan berhenti pada hari Jumat (29/5) lusa. Situs web akan mengumumkan kapan penjualan akan dilanjutkan nanti. Bagi fans yang sudah membeli MoviTicke masih dapat menggunakannya saat film mulai diputar.

BACA JUGA :  Setelah Anime, Manga Araoto Dapatkan Adaptasi Live Action

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, ada sejumlah aktor dan aktris yang akan memerankan karakter baru. Seperti aktor Mackenyu yang berperan sebagai antagonis Enishi Yukishiro dan aktris Kasumi Arimura akan memainkan karakter Tomoe Yukishiro, istri dari Kenshin di masa lampau. Sedangkan Riku Ōnishi bakal menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin.

BACA JUGA :  Terkena Banjir, Manga Houkago Teibou Nisshi Hiatus

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×