Pemutaran Musim Terbaru Nanatsu no Taizai Ditunda

Pop Kultur 26 Mei 2020

Pihak staf mengumumkan pada hari ini, Selasa (26/5) bahwa adaptasi anime musim berikutnya dari manga karya Nakaba Suzuki, The Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai), yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2020 di TV Tokyo dan BS TV Tokyo di Jepang, akan ditunda.

Dilansir dari Crunchyroll, penundaan dari musim keempat yang berjudul resmi The Seven Deadly Sins: Anger’s Judgment (Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan) itu dikarenakan efek berkelanjutan dari pandemi virus Corona (Covid-19).

Komite produksi untuk The Seven Deadly Sins: Anger’s Judgment berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan berkelanjutan mereka terhadap seri ini, yang akan hadir dengan musim keempat anime tersebut.

Mereka bakal memberi tahu para penggemar tentang jadwal siaran baru ketika diputuskan di kemudian hari via Twitter dan web resmi.

Seluruh seiyuu dari musim sebelumnya dikonfirmasi akan kembali dalam Anger’s Judgment saat ditayangkan.

Manga Nanatsu no Taizai sebelumnya telah tamat pada Maret lalu. Selain pengumuman musim baru, sebelumnya manga utamanya akan mendapatkan sekuel berjudul Mokushiroku no Yon-kishi (The Four Knights of the Apocalypse), yang berfokus pada Tristan, salah satu dari empat ksatria yang selamat dari peristiwa tersebut. Kodansha sendiri telah menerbitkan volume ke-41 sekaligus terakhir manga tersebut pada 15 Mei lalu.

Sebagai info tambahan, semua episode musim perdana dan film The Seven Deadly Sins telah diputar di Netflix.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.