Pemutaran Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo Ditunda

Pop Kultur Mei 13, 2020

Situs resmi untuk anime Revue Starlight mengumumkan hari ini, Rabu (13/5), bahwa perilisan dari film kompilasi Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo ditunda karena pandemi Virus Corona (Covid-19).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Komite produksi film kompilasi itu akan mengungkapkan tanggal rilis baru di situs web dan akun Twitter resminya segera setelah keputusan dibuat.

Film yang merupakan kompilasi sekaligus produksi ulang dari 12 episode seri anime Revue Starlight yang rilis Juli 2018 silam awalnya dijadwalkan bakal dibuka di 23 bioskop Jepang pada 29 Mei.



Karena penundaan, penjualan tiket film kompilasi akan ditangguhkan sementara dan perilisan CD lagu tema film “Saisei Sanbikyoku (Revival Hymnal),” yang dijadwalkan untuk tersedia 10 Juni, juga ikut ditunda hingga tanggal baru dikonfirmasi nanti.

Bagi yang penasaran dengan lagu tema film kompilasinya, berikut cuplikan video lirik dari Saisei Sanbikyoku:

Anime Revue Starlight juga diketahui telah merencanakan untuk merilis film baru setelah film kompilasi, dan tanggal rilisnya masih belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh staf yang terlibat.

Visual film kompilasi

Sinopsis anime Revue Starlight

Setelah menerima undangan misterius untuk mengikuti audisi untuk tempat yang didambakan bersama, Starlight, grup revue musik populer, kontestan mulai mengasah bakat mereka dan bersaing satu sama lain untuk kesempatan seumur hidup.

Di antara harapan adalah teman masa kecil, Karen dan Hikari, yang pernah berjanji satu sama lain bahwa mereka akan naik panggung bersama. Dengan setiap pesaing bekerja keras tanpa lelah untuk menang, dedikasi penuh semangat para gadis untuk mimpi seumur hidup mereka yang benar-benar akan mengubah penampilan mereka ketika tirai-tirai terbuka.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.