Menu Tutup

Penayangan Anime Terbaru Higurashi dan Haikyu‼ To The Top 2nd Cour Ditunda

Lagi, penayangan dua anime ditunda karena pandemi Virus Corona (Covid-19) di Jepang. Kali ini, korbannya adalah anime terbaru Higurashi When They Cry dan bagian kedua HAIKYU‼ TO THE TOP.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (22/5), pengumuman ini telah disampaikan melalui akun Twitter dan web resmi masing-masing anime. Belum ada tanggal terbaru, tapi fans cukup mengawasi situs kedua seri ini dan cuitan Twitter untuk pembaruan siaran di kemudian hari.

Khusus untuk HAIKYU‼ TO THE TOP 2nd Cour, pihak komite produksi mengatakan bahwa mereka harus menunda bagian kedua dari anime TV dari tanggal Juli yang dijadwalkan karena “masalah keamanan” dalam produksi selama pandemi.

BACA JUGA :  Staf dan Seiyuu Dikonfirmasi Kembali di Musim Ketiga Anime Non Non Biyori, Tayang Januari 2021

Mereka memberikan pertimbangan hati-hati terhadap langkah-langkah keamanan dalam mengantisipasi virus Corona untuk dapat melanjutkan produksi anime.

Baik anime terbaru Higurashi dan HAIKYU‼ TO THE TOP 2nd Cour dijadwalkan untuk tayang mulai Juli nanti. Sedangkan bagian pertama HAIKYU‼ TO THE TOP telah tayang Januari hingga Maret lalu.

Penundaan dua anime ini menyusul banyak seri anime baru lain yang ditunda karena pandemi Covid-19. Terakhir, pemutaran anime Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima harus diubah menjadi Oktober dari jadwal semula pada bulan Juli karena Covid-19. Pengumuman ini disampaikan pada Rabu (20/5) lalu via Twitter disertai sebuah video promosi (PV).

BACA JUGA :  Promosikan Layanan Baru, Lashinbang Jalin Kerjasama dengan Seiyuu Koiwai Kotori

Sumber: Crunchyroll (1, 2, 3)

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×