Penayangan Anime Vladlove Ditunda karena Pandemi COVID-19

Pop Kultur Mei 10, 2020

Akun Twitter resmi Ichigo Animation untuk serial anime karya Mamoru Oshii, Vladlove pada hari Jumat (8/5) lalu mengumumkan bahwa mereka menunda penayangan anime tersebut akibat wabah Virus Corona (COVID-19) yang sedang melanda berbagai negara di dunia. Pengumuman tersebut juga menyatakan bahwa produser ingin melindungi para staf dan mereka akan mengumumkan jadwal baru.

Dilansir dari Anime News Network, Oshii juga berpesan bahwa serial anime ini bukanlah edisi teater anime yang lebih murah. Ia ingin melakukan sesuatu dengan pekerjaan yang saling bersambung. Ia senang membuat serial anime pertama dalam waktu yang lama.

Sebelumnya, anime ini dijadwalkan akan tayang perdana pada musim gugur 2020 dengan total 12 episode.

Adapun para pengisi suara yang akan hadir di antaranya Ayane Sakura sebagai Mitsugu Bamba, Rina Hidaka sebagai Mai Vlad Transylvania, dan Romi Park sebagai Chihiro Chimatsuri.

Anime ini merupakan sebuah komedi slapstick yang berpusat pada seorang gadis vampire bernama Mai bersama seorang gadis SMA. Mitsugu Bamba merupakan seorang yang senang mengunjungi palang merah untuk mendonorkan darahnya. Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis lain di palang merah yang menghancurkan tempat itu. Ia kehilangan kesadaran dan Mitsugu membawanya pulang.

Oshii berkata bahwa ia tidak akan menambahkan karakter pria tampan atau ikemen pada serialnya ini dan akan berfokus pada tema girls meets girls.

Oshii dikreditkan sebagai original creator dan Juni Nishimura (Ranma ½) sebagai sutradara. Sementara itu, Kei Yamamura (The Next Generation Patlabor) sebagai penulis naskah, Issei Aragaki (Monogatari Series) sebagai perancang karakter, dan Daisuke Miyachi sebagai komposer.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.