Menu Tutup

Penayangan Episode 16 Toaru Kagaku no Railgun T Ditunda Hingga Juli

Situs web dan Twitter resmi untuk anime A Certain Scientific Railgun T (Toaru Kagaku no Railgun T) mengumumkan pada hari Sabtu (23/5) bahwa episode ke-16 anime tersebut dari arc ‘Dream Ranker’ telah ditunda selama dua bulan.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, kelanjutan bagian kedua dari musim ketiga seri Toaru Kagaku no Railgun itu bakal diundur hingga 24 Juli karena efek dari pandemi penyakit virus Corona (COVID-19) yang baru.

Pengunduran jadwal tayang episode 16 itu membuat kemungkinan sisa musim bakal berlanjut dan diperpanjang hingga September nanti. Musim ketiga kali ini sebelumnya telah dikonfirmasi bakal tayang selama 25 episode.

BACA JUGA :  Yuk, Simak Video Chef Arnold Masak Chaliapin Steak Don Ala Yukihira Souma!

Ini telah menjadi jalan panjang untuk penayangan anime TV Toaru Kagaku no Railgun T, setelah menjadi salah satu anime pertama yang terkena dampak Virus Corona (COVID-19) pada bulan Februari lalu.

Seri ini telah berjuang mati-matian selama berbulan-bulan, dengan penundaan di sana-sini untuk memastikan produksi aman demi melanjutkan dan mendapatkan akhir dari arc Festival Daihasei, sebelum akhirnya harus kembali hiatus.

Nantinya mulai tanggal 29 Mei, komite produksi akan menyiarkan ulang episode-episode yang dipilih oleh para pemain setiap minggu via Japanese TV, diikuti oleh satu episode yang dipilih oleh para penggemar pada tanggal 10 Juli. Episode 15 kemudian akan diputar ulang pada tanggal 17 Juli, lalu disusul episode 16 seminggu kemudian.

BACA JUGA :  PV Terbaru Sekuel Fire Force Ungkap Lagu Pembuka, Debut Juli

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×