Penayangan Episode ke-14 A Certain Scientific Railgun T Ditunda Karena Virus Corona

Pop Kultur Mei 03, 2020

Situs web resmi untuk A Certain Scientific Railgun T mengumumkan pada Sabtu (2/5) bahwa anime TV-nya sekali lagi mengalami penundaan karena pengaruh Virus Corona (COVID-19) pada jadwal produksi.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, episode ke-14 berjudul ‘Dragon Strike’ akan disiarkan di kemudian hari, atau tepatnya pada 8 Mei mendatang, belum diumumkan, dengan episode ke-13 bakal disiarkan kembali di TV Jepang.

Ini akan menjadi penundaan yang ketiga kalinya untuk serial anime TV setelah episode ketujuh sempat ditunda di bulan Februari dari wabah virus di Cina, yang mempengaruhi produksi outsourcing. Episode ketujuh berpindah tayang dari 21 Februari menjadi 28 Februari. Kemudian, pengunduran jadwal kembali dialami untuk episode 13, yang seharusnya disiarkan pada bulan April, namun baru rilis awal Mei kemarin.

Pengumuman resmi di situs web anime Railgun mengatakan bahwa pandemi “adalah situasi tak terduga yang berubah dari hari ke hari” dan meminta maaf atas ketidaknyamanan bagi para penggemar “yang menantikan siaran.” Panitia produksi akan mengumumkan di situs web dan media sosial kapan episode berikutnya akan disiarkan.

Babak kedua anime A Certain Scientific Railgun T ini bakal memasuki cerita arc Dream Ranker. Sebelumnya, ada tiga nama seiyuu yang baru akan masuk di paruh kedua, yakni:

Atsumi Tanezaki sebagai Ryōko Kuriba
Mayu Mineda sebagai Shaei Miyama
Sayumi Suzushiro sebagai Rakko Yumiya

A Certain Scientific Railgun T adalah musim ketiga dari anime A Certain Scientific Railgun. Serial ini ditayangkan perdana di Jepang pada 10 Januari, dan akan memiliki total 25 episode.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.