Penayangan Maesetsu dan Volume 2 OVA Strike The Blood IV Ditunda

Pop Kultur Mei 24, 2020

Lagi, sejumlah penayangan seri anime, film, ataupun OVA kembali tertunda karena pandemi Virus Corona baru (Covid-19). Kali ini, seri anime komedi terbaru Maesetsu dan Volume kedua dari OVA Strike the Blood IV.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll, Minggu (24/5), pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter dan website resmi masing-masing seri.

Untuk seri Maesetsu, pihak staf telah mengkonfirmasi bahwa anime ini akan diundur dari jadwal tayang Juli 2020 ke bulan Oktober nanti di Tokyo MX, A-TX, dan saluran televisi yang berafiliasi di Jepang.

Pihak staf untuk seri anime produksi Studio Gokumi dan AXsiZ itu mengatakan bahwa mereka terus bekerja untuk menghasilkan produksi yang lebih baik, dengan tetap mempertimbangkan keselamatan staf dan pemeran.

Sementara itu, untuk volume 2 OVA Strike The Blood IV yang dijadwalkan rilis 24 Juni, hanya akan diundur selama sebulan, yakni ke tanggal 29 Juli. Volume kedua OVA itu merupakan episode 3 dan 4 dari seri yang sudah memasuki musim keempat.

Sampai sekarang, volume setelahnya (masing-masing volume memiliki total 2 episode) masih mengikuti jadwal rilis, yakni pada tanggal 30 September; 23 Desember; 24 Maret 2021; dan 30 Juni 2021. Sedangkan volume pertama sudah diputar 8 April lalu.

OVA Strike The Blood IV sendiri diproduksi oleh Studio Connect. Susunan staf dan seiyuu dipastikan sama seperti sebelumnya. Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets dan seiyuu Risa Taneda masing-masing menyanyikan lagu tema pembuka dan penutup.

Sumber: Crunchyroll (1, 2)

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.