Menu Tutup

Perilisan Game Everyday Today’s Menu for the Emiya Family Ditunda Tanpa Batas Waktu

Aniplex telah mengambil keputusan untuk menunda perilisan game bertema kuliner dari seri spinoff Fate / stay night, Everyday Today’s Menu for the Emiya Family (Mainichi♪ Emiya-sanchi no Kyō no Gohan) dari jadwal semula pada bulan Mei ini di Jepang menjadi tanpa batas waktu yang ditentukan.

Dilansir dari Gematsu dan Siliconera, Kamis (21/5), konfirmasi tersebut kemudian diteruskan melalui Twitter resmi dan situs web game-nya. Publisher beralasan bahwa keterlambatan pengembangan game dikarenakan penyebaran pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Aniplex meminta maaf dan meminta penggemar untuk menunggu sampai informasi tanggal baru dapat ditetapkan.

Diangkat dari adaptasi anime dan manga spinoff berjudul Today’s Menu for Emiya Family (Emiya-sanchi no Kyō no Gohan), Everyday Today’s Menu for the Emiya Family akan tersedia untuk Switch melalui Nintendo eShop saat diluncurkan nanti.

Game ini mengambil tema yang sedikit mirip dengan game populer Cooking Mama. Tak ada perang Holy Grail di dalamnya. Shirou Emiya, Rin Tohsaka, Sabre, dan para pemeran dari seri Fate / Stay Night semuanya bahagia, sehat, dan lapar. Sangatsu no Phantasia kembali dari adaptasi anime untuk memainkan lagu tema game-nya, “Tabete Ageru”.

Pemain bakal “memasak” resep dari manga dan anime (serta beberapa resep asli game) bersama para heroine. Makanan lengkap kemudian akan dimakan oleh karakter dalam sebuah cutscene imut, dan bahkan ditinjau.

BACA JUGA :  Gotoubun no Hanayome Dapatkan Adaptasi Game Mobile Bertema Puzzle

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×