Perilisan Game Smartphone Kingdom Hearts: Dark Road Ditunda

Gaming Mei 20, 2020

Akun Twitter resmi untuk game smartphone Kingdom Hearts: Dark Road mengungkapkan pada hari Senin (18/5) lalu bahwa game tersebut mengalami penundaan rilis karena kondisi saat ini.

Sebagaimana dilansir dari Gematsu dan Anime News Network, Rabu (20/5), pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resmi dari game itu. Pihak staf juga telah membuat permintaan maaf atas penundaan.

“Karena kondisi saat ini, pengembangan untuk Kingdom Hearts: Dark Road telah ditunda. Kami mohon maaf atas keterlambatan pembaruan info, karena kami mencoba menemukan beberapa cara untuk membuatnya rilis pada musim semi. Pengumuman lain akan datang pada awal Juni, jadi harap tetap dengarkan infonya di sini.”

Dalam pernyataannya, tidak dijelaskan secara detail maksud dari kondisi saat ini. Namun, besar kemungkinan bahwa penundaan rilis gamenya dikarenakan situasi darurat di Jepang karena pandemi Covid-19.

Kingdom Hearts: Dark Road merupakan game baru yang berdiri sendiri dari franchise Kingdom Hearts. Game baru itu awalnya disampaikan Januari lalu dengan kode “Project Xehanort” dan menjadi bagian dari Kingdom Hearts: Union χ.

Mengusung tagline “Mengapa dia menjadi pencari kegelapan?”, nantinya pemain akan dapat membuka Kingdom Hearts: Dark Road melalui layar Kingdom Kingdoms: Union χ sebagai salah satu alternatif.

Game tersebut dijadwalkan rilis untuk iOS dan Android pada musim semi tahun ini, meski sebelumnya tidak diinfokan terkait detail tanggal rilis.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.