Pra Registrasi Game 22/7 Ongaku No Jikan Resmi Dibuka

Gaming 3 Mei 2020

Pada akhir April lalu, 22/7 Ongaku No Jikan resmi membuka pra registrasi melalui Google Play store dan Apple App Store.

Mengutip dari akun resmi gim ritme tersebut, pra registrasi 22/7 Ongaku No Jikan sudah bisa dimulai baik melalui Google Play store di Android ataupun Apple App Store untuk perangkat iOS.

Kendati demikian, pendaftaran pra registrasi ini hanya bisa dilakukan untuk regional Jepang saja. Bagi yang ingin melakukan pra registrasi gim tersebut, disarankan untuk menunggu gim tersebut rilis ke publik, atau dengan melakukan pra registrasi menggunakan VPN.

Hingga Kamis (30/4), 22/7 Ongaku no Jikan kembali merilis Card Illustration part 03 dalam rangka merayakan pra-registrasi yang audah mencapai 150.000 pemain. Selain illustration, perayaan ini juga menyertakan sejumlah item khusus, yakni Boost Drink dan Key.

Salah satu illustration card yang baru saja diluncurkan adalah Kouno Miyako, salah satu member inti 22/7.

Sebelumnya dikabarkan bahwa game mobile 22/7 ini bakal menghadirkan banyak lagu dari idol group itu sendiri dan 14 lagu dari ost anime ataupun 48 Group. Beberapa lagu sudah diperkenalkan dan ditampilkan dalam gameplay seperti Chikatetsu Teiko Shugi yang memakai mode 3D dengan level kesulitan HARD.

Ada juga contoh gameplay lagu Muzui yang menggunakan mode 2D (character card) dengan level kesulitan EASY:

Selain 22/7, game ini juga bakal menghadirkan salah satu rival terkuatnya yang bernama ChouChou.

Mengenai 22/7 Ongaku No Jikan

22/7 Ongaku No Jikan merupakan gim ritme dari project idol 22/7 besutan Yasushi Akimoto dan ANIPLEX. Rencananya, gim yang dikerjakan developer h.a.n.d akan rilis pada musim semi tahun ini. Game ini bisa dimainkan gratis untuk pengguna iOS dan Android.

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja