[Preview] Segera Hadir Blade & Soul Revolution, MMORPG Baru di Ponsel!

Gaming 5 Mei 2020

Semakin memeriahkan ponsel kamu #DiRumahAja, Netmarble akan mempersiapkan Blade & Soul Revolution untuk dirilis global!

Pertama kali rilis di Korea Selatan pada tahun 2012 dengan nama Blade & Soul, kali ini 8 tahun setelah pertama rilis akan segera tersedia di seluruh dunia.

Mungkin kamu ingin bertanya, seperti apa ya gamenya? Nah untuk itu, coba kalian nonton terlebih dahulu trailernya di bawah ini.

Dengan teknologi grafis 3D, kamu bisa memanjakan mata dengan melihat karakter dan adegan pertempuran pada game ini. Jika kamu tidak familiar, grafisnya kurang lebih mirip seperti game MMORPG sebelah, yaitu Black Desert.

Tenang saja, ponsel kamu akan kuat kok memainkannya. Terdapat pengaturan grafis mulai dari paling rendah hingga paling tinggi. Game ini akan menyesuaikan sesuai dengan spesifikasi gadget kamu. Tentunya jika kamu kurang puas, kamu bisa mengaturnya sendiri di dalam game.

Coba kamu lihat, gambar Art dengan screenshot in-game tidak beda jauh kan dalam pengaturan grafis maksimum?

Blade & Soul Revolution, Tentang Apa Sih?

Bercerita di era zaman dahulu kala dimana banyak orang mempelajari suatu seni bela diri, seperti Qingqong dan lain-lain.

Game ini menyediakan 4 kelas karakter utama, yaitu Gon, Yun Lyn, dan Jin. Masing-masing kelas memiliki keunikannya sendiri, seperti serangan jarak jauh dan fokus pada serangan.

Kemudian, kamu bisa memodifikasi karakter kamu sendiri, seperti memilih jenis kelamin, nama, penampilan, dan lain-lain.

Kamu akan mengikuti storyline utama pada game ini, yang pada pertama-tama tentunya akan menghadapi serangkaian tutorial.

Kalau ingin tahu sedikit, adegan pertama nya adalah kamu akan terbangun di suatu tempat di hadapan seorang gadis.

Tidak hanya perang terus-terusan, kamu bisa mengeksplorasi dunia sekitar, berbincang, berbelanja, dan kegiatan lainnya. Ya namanya juga roleplay, kamu akan mendalami karakter kamu. Coba bayangkan ini adalah dunia kedua, dan karakter kamu adalah ekstensi diri kamu.

Terserah kamu mau melakukan apa, yang penting tidak melanggar peraturan.

Pra-Registrasi Biar Dapat Hadiah!

Kalau kamu tertarik, kamu bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu. Semakin banyak yang registrasi, semakin besar hadiahnya nanti saat meluncur.

Kamu bisa melakuan pra-registrasi langsung dari Play Store / App Store atau melalui website resminya disini. Jika tidak bisa diklik, berikut linknya:

Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.bnsmasia&hl=en
Apple App Store: https://apps.apple.com/bt/app/blade-soul-revolution/id1497279864

Tunggu kedatangannya di ponsel kalian ya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast