Promosikan Layanan Baru, Lashinbang Jalin Kerjasama dengan Seiyuu Koiwai Kotori

Pop Kultur 22 Mei 2020

Toko penjual barang Second-hand Anime yang berpusat di: Toshima-ku, Tokyo sekaligus telah membuka cabang di 56 toko di Jepang maupun mancanegara, Lashinbang telah membangun hubungan kerja dengan Koiwai Kotori untuk memperkenalkan sistem Nattoku Kaitori (Jual pasti untung) yang telah diimplementasikan pada 12 Mei 2020 lalu.

Bagi yang tidak tahu, Lashinbang menyuplai barang barang mereka dengan membeli barang dari pelanggan yang datang ke toko mereka atau mengirim barang koleksi mereka ke bagian online Lashinbang. Sebagaimana label second-hand mereka berasal.

Layaknya Indonesia, Jepang telah mengumumkan peringatan untuk COVID-19 atau Corona Virus yang sedang menyebar di dunia.

Oleh karena itu, Lashinbang mencoba untuk mempromosikan layanan baru mereka melalui jalur siaran radio Nippon Cultural Broadcasting dimulai pada bulan Juni depan. Kotori Koiwai tidak akan hanya menarasikan promosinya tetapi juga akan merekam, mengedit, dan menyiarkan dari studio dalam rumahnya untuk segmen dan pengenalan sistem baru Lashinbang ini.

Baru-baru ini juga Koiwai Kotori membuka channel Youtube personal dia dan memulai debutnya sebagai Youtuber. Rencananya, dia akan merekam sample sistem Nattoku Kaitori Lashinbang dan di-upload ke channel youtube dia dan versi iklan sepanjang 15 detik akan di-upload ke channel Youtube Lashinbang.

Dalam kerjasama ini, Koiwai Kotori akan menjadi sutradara sekaligus narator dan aktris dari segi perencanaan dan produksi sepanjang proyek ini. Termasuk untuk recording, shooting, dan editing untuk mengurangi jumlah staf yang diperlukan dan menganjurkan semua orang untuk Stay at Home dan bekerja dari rumah.

Profil Koiwai Kotori

Sebagai pengisi suara, Koiwai Kotori terkenal dengan tokoh Renge Miyauchi dari Anime “Non Non Biyori!” dan Tomoka Tenkubashi dari game “The Idolm@ster Million Live! Theater Days”, dia juga anggota dari band heavy metal “DUAL ALTER WORLD”.

Berkat pengetahuan dan pengalaman dia di DTM, MIDI Test Level 1 Koiwai Kotori berkolaborasi dengan Owltech untuk membuat wireless earphone 「KPro01」dan juga mencrowdfunding untuk earphone tersebut dan mencapai lebih dari 10 ribu orang donatur dan mendapat dana lebih dari 100 juta yen. Album foto pertama dia “Earphone & Headphone Kotori Zukan” juga telah dirilis dan mendapat sambutan hangat dari semua orang.

Twitter @koiwai_kotori

Kotori Koiwai YouTube official channel: https://www.youtube.com/channel/UClDfVHJxrsGTq61MJp55s3Q

Apa itu Nattoku Kaitori (Jual pasti Untung)?

Nattoku Kaitori merupakan sistem pembelian dari pelanggan yang dirilis 12 Mei lalu oleh Lashinbang Online (https://shop.lashinbang.com/).

https://shop.lashinbang.com/user_data/kaitori_info

Di layanan ini, fans bisa dengan langsung mendapatkan harga untuk barang yang ingin dijual dan cukup mengirim barang tersebut ke Lashinbang.

Dulu, fans harus menunggu hasil harga jual barang dan menyerahkan semuanya ke staf Lashinbang. Tetapi dengan Nattoku Kaitori, fans anime bisa mencari tahu harga barang tersebut dan mengetahui berapa yang bisa didapatkan sebelum mengirim ke Lashinbang.

Jadi, kalau penggemar anime ingin menjual barang-barang mahal, mereka bisa memilah terlebih dahulu mana yang akan dijual dari daftar harga Lashinbang.

Keunggulan Nattoku Kaitori

Salah satu keunggulan Nattoku Kaitori adalah proses yang tidak akan memakan banyak waktu. Karena harga jual yang sudah diketahui, para staf akan mengecek kondisi barang. Jika tidak ada masalah, uang akan ditransfer paling lambat 2 hari setelah tiba di gudang Lashinbang. Lashinbang akan menjamin uang yang ditransfer sesuai dengan harga waktu masa aplikasi.

Walau harga di daftar berubah setelah fans mengirim barang, Lashinbang akan tetap menggunakan harga waktu anda mengajukan aplikasi barang. Jangan takut walau harga sewaktu-waktu berubah, karena masa garansi dari harga di aplikasi berlaku selama 10 hari.

Tetapi, jika barang tersebut tidak ada dalam paket yang dikirim, atau terjadi kerusakan parah yang tidak sesuai deskripsi awal, akan ada pengurangan harga dari yang ditetapkan.

Jika barang yang fans ingin jual tidak terdaftar atau tidak ingin mengurus aplikasi untuk barang satu per satu, kalian bisa menggunakan sistem jual terpercaya semenjak dahulu, “Omakase Kaitori” yang cukup mempack barang dan mengirim ke Lashinbang tanpa perlu mengurus dokumen.

Tetapi jika fans ingin uang cepat cair, Lashinbang sangat merekomendasikan Nattoku Kaitori.

Sumber: Press Release

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.