Proyek Film Baru Fate/kaleid liner Prisma Illya Masuki Tahap Produksi

Pop Kultur Mei 21, 2020

Situs web resmi untuk Fate / kaleid liner PRISMA ILLYA, adaptasi anime berdasarkan manga spin-off karya Hiroshi Hiroyama dari franchise game ternama Fate / stay night besutan TYPE-MOON itu mengumumkan pada hari ini, Kamis (21/5) bahwa sebuah proyek film baru sedang dalam pengerjaan.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, rincian plot cerita dan tanggal rilisnya belum diungkapkan. Akan tetapi, situs ini telah meluncurkan video promosi berdurasi 2 menit untuk filmnya.

Tak hanya itu, mangaka Hiroshi Hiroyama juga membuat visual untuk film Fate / kaleid liner PRISMA ILLYA baru, yang menampilkan protagonis Illyasviel von Einzbern dengan baju Saber untuk merayakan pengumuman tersebut.

Menurut situs web itu, Mai Kadowaki dipastikan akan mengulangi perannya sebagai protagonis Illyasviel von Einzbern.

“Setelah mencapai ‘Oath Under Snow’ dari anime TV musim pertama, aku diam-diam dikelilingi oleh perasaan bahwa aku telah berhasil melewatinya, tapi … Bisakah aku memimpikan hal ini (film)? Aku merasa seolah-olah berada di ambang surga. Aku selamanya bersyukur untuk Illya, yang selalu menarik tanganku dan melarikan diri bersama,” ujar beliau.

Manga spinoff dari Hiroyama itu membayangkan kembali karakter Fate / Stay Night Illyasviel von Einzbern di alam semesta alternatif sebagai gadis penyihir. Manga ini berjalan di Comp Ace Kadokawa Shoten dari 2007 hingga 2008. Hiroyama kemudian meluncurkan beberapa seri manga sekuel.

Serial anime Fate / kaleid liner PRISMA ILLYA telah menghasilkan empat musim anime TV, satu film, dan satu OVA dari 2013 hingga 2019.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.