Proyek Terbaru Anime Besutan Jun Maeda Diumumkan, Rilis Oktober

Pop Kultur 11 Mei 2020

Akhirnya, proyek terbaru dari penulis skrip Angel Beats dan Charlotte, yakni Jun Maeda ternyata merupakan sebuah anime. Hal ini telah diumumkan melalui acara live streaming di Nico Nico Live Broadcasting.

Dilansir dari cuitan Twitter denfaminicogame, Minggu (10/5), proyek anime baru besutan Jun Maeda ini berjudul The Day I Became a God (Kami-sama ni Natta Hi) dan diproduksi oleh Studio P.A. Works bersama Key. Aniplex bakal menjadi distributor anime ini.

Dilansir dari Anime News Network, sebuah situs dan Twitter resmi untuk anime-nya, Kami-sama day.jp juga telah diluncurkan.

Sebuah video promosi berdurasi dua menit di atas juga menampilkan teks sebagai berikut: “Pada hari dia menjadi dewa, dunia membelok menuju akhir zaman.”

Sebuah prolog spesial dari anime ini akan disiarkan pada 24 Mei mendatang di TOKYO MX. Selain Jun Maeda, desain karakter akan dibuat oleh ilustrator ternama, Na-Ga. Sedangkan seiyuu Hikaru Midorikawa bertanggung jawab atas narasi sekaligus sebagai narator.

Anime The Day I Became a God merupakan anime orisinal ketiga yang akan dibuat oleh Jun Maeda. Proyek anime terbaru dari beliau selalu dinantikan oleh para fansnya dan dianggap sebagai “masterpiece”.

Sinopsis

Hina, seorang gadis yang terbangun sebagai Tuhan, meramalkan “akhir dunia”. Jadi, dia memilih seorang anak laki-laki sebagai
teman untuk menghabiskan waktu bersama dan melihat akhir dunia.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.