PV Kedua Anime Adachi to Shimamura Ungkap Bulan Tayang

Pop Kultur 9 Mei 2020

Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari seri novel ringan Adachi and Shimamura karya Hitoma Iruma (Adachi to Shimamura) mulai memutarkan video promosi kedua anime tersebut pada hari Jumat (8/5) kemarin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, PV kedua berdurasi 110 detik ini mengungkapkan pemutaran perdana acara Oktober di saluran TBS dan BS11, serta mengungkapkan dan mempratinjau lagu tema pembuka “Kimi ni Aeta Hi” (The Day I Met You). Akari Kitō dan Miku Itō melakukan tema sebagai karakter masing-masing.

Adapun pengisi suara yang akan hadir di antaranya :

  • Akari Kitō sebagai Adachi
  • Miku Itō sebagai Shimamura
  • Manami Numakura sebagai Hino
  • Reina Ueda sebagai Nagafuji
  • Iori Saeki sebagai Yashiro Chikama

Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi) menyutradarai anime Adachi to Shimamura melalui Tezuka Productions. Keiichirō Ōchi (Gotoubun no Hanayome) mengawasi skrip seri, dan Shizue Kaneko (Lost Song) bertindak sebagai perancang karakter.

teaser visual

Seven Seas berencana untuk menerbitkan volume novel ringan pertama secara digital pada 2 Juni (versi cetak mungkin tertunda karena pandemi penyakit virus Corona (COVID-19) yang baru), dan ini menjelaskan seri:

Adachi dan Shimamura, dua wanita muda yang bersekolah di sekolah yang sama, adalah teman yang tidak dapat dipisahkan. Baik bermain tenis meja, mengobrol tentang acara TV favorit, atau sekadar bersantai bersama, mereka senang berbagi hari-hari mereka. Ketika persahabatan Adachi berubah menjadi daya tarik romantis, hubungan mulai berubah, satu hari pada suatu waktu.

Iruma meluncurkan seri novel di Dengeki Bunko Magazine pada 2013 dengan ilustrasi oleh Non (majalah berakhir publikasi pada bulan April). Mani menggambar manga adaptasi tiga jilid dari seri novel tersebut di situs Square Enix’s Gangan Online dari tahun 2016 hingga 2017. Moke Yuzuhara meluncurkan manga baru di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh majalah Kadokawa pada Mei 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings