PV Perdana Super Cub Ungkap Seiyuu dan Staf

Pop Kultur Mei 09, 2020

Situs resmi untuk adaptasi serial anime dari serial novel bertema sepeda motor karya Tone Koken dan ilustrator Hiro, Super Cub merilis video promosi pertama untuk serial tersebut pada hari Jumat (8/5) kemarin. Video promosi itu juga ungkap para pemain tambahan.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, para pengisi suara yang akan hadir di antaranya Yuki Yomichi sebagai Koguma, Ayaka Nanase sebagai Reiko, dan Natsumi Hioka sebagai Shii Eniwa.

Adapun staf lainnya yang akan ikut andil dalam proyek anime produksi Studio Kai ini yakni Toshiro Fujii (Boruto : Naruto Next Generation) sebagai sutradara, Toshizo Nemoto (Macross Delta) sebagai pengawas dan penulis naskah seri, Toru Imanishi (Girly Air Force) sebagai perancang karakter, Tomohisa Ishikawa (Kurokami The Animation) bersama ZAQ (Chuunibyou demo Koi ga Shitai) sebagai komposer. Honda Motor Company bekerja sama dalam mengawasi serial ini.

Super Cub sendiri berkisah pada Koguma, seorang gadis sekolah menengah di Yamanashi yang hidup sebatang kara, tak memiliki hobi, dan hidupnya serasa kosong. Suatu hari, ia mendapatkan motor Honda Super Club bekas, dimana ia pertama kali membawanya ke sekolah. Reiko, salah satu temannya penasaran bagaimana ia datang dengan menggunakan sepeda motor tersebut. Akhirnya One Super Club membuka dunia persahabatan antara dua gadis itu.

Kadokawa Sneaker Bunko merilis novel ini pada Mei 2017. Kanitan meluncurkan adaptasi manga melalui situs Kadokawa Newtype Comic pada Desember tahun yang sama.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.