Menu Tutup

PV Terbaru Sekuel Fire Force Ungkap Lagu Pembuka, Debut Juli

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga karya Atsushi Ohkubo, Fire Force (En En no Shouboutai) pada hari ini, Jumat (22/5) telah meluncurkan video promosi (PV) baru, visual, seiyuu, dan staf bagi musim keduanya.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, PV tersebut mengungkapkan bahwa pemutaran perdana sekuel anime bertema pemadam kebakaran itu akan dilakukan mulai Juli nanti. Selain itu, PV ini memamerkan lagu pembuka baru dari Aimer, “Spark Again”.

Tak hanya itu, sejumlah detail turut diperkenalkan PV ini kepada pemirsa terkait beberapa karakter baru dan memberi cuplikan cerita yang akan datang. Salah satu karakter baru tersebut bernama Kasugatani Inka, yang diisi oleh Miyuri Shimabukuro.

Selain karakter baru, sekuel kali ini bakal kembali diisi oleh seiyuu yang sama seperti musim pertamanya.

Musim kedua Fire Force akan disutradarai Tatsumi Minakawa yang sebelumnya menjabat sebagai sutradara Fire Force episode ke-12, menggantikan Yuki Yase dari musim sebelumnya. Selain sebagai sutradara, beliau turut mengawasi pengerjaan skrip.

Yumenosuke Tokuda bergabung dengan susunan staf yang kembali Hideyuki Morioka dan Yoshio Kosakai sebagai chief animation director (Morioka juga kembali sebagai desainer karakter). Neito Hirohara bergabung dengan Hiroyuki Ohkaji dan Tsutomu Matsuura sebagai animator utama.

Susunan staf lain seperti Kazunori Miyazato dikonfirmasi kembali bergabung bersama Yoshito Takamine sebagai art director. Sedangkan Shin’ya Takano menggantikan Daisuke Kusaka sebagai sutradara CGI.

Sisa staf yang dikonfirmasi kembali dari anime sebelumnya, termasuk Kazuhiro Miwa sebagai chief animator, Naoko Satou sebagai desainer warna, sutradara fotografi Yousuke Motoki, Ryō Ōhashi untuk VFX, editor Kiyoshi Hirose, sound director Jin Aketagawa, dan komposer Kenichiro Suehiro.

Selain di Jepang, Crunchyroll turut menyiarkan sekuel Fire Force via streaming di berbagai negara, termasuk AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Islandia, Swedia, Norwegia, Denmark, dan Belanda.

BACA JUGA :  Anime Kanojo, Okarishimasu Umumkan Tanggal Rilis dan Lebih Banyak Seiyuu

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×