Re-schedule, Musim Ketiga Anime Oregairu Rilis Juli

Pop Kultur Mei 07, 2020

Salah satu dari banyak serial anime populer yang tertunda akibat pandemi Virus Corona (COVID-19) yang berkelanjutan adalah My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax (Oregairu Kan). Setelah sebelumnya sempat mengalami penundaan, situs web resminya telah mengumumkan bulan tayang dari musim ketiga Oregairu itu.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Kamis (7/5), My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax (Oregairu Kan) bakal disiarkan mulai Juli mendatang di stasiun tv TBS, MBS, CBC, dan BS-TBS. Amazon Prime Video regional Jepang juga bakal memutar akhir kisah dari Hachiman dkk. itu secara streaming.

Pihak komite produksi melalui pengumuman tersebut sekali lagi meminta maaf atas keterlambatan ini, serta menambahkan bahwa anggota staf didorong oleh kata-kata hangat dari semua fans.

Pihak komite produksi melanjutkan dengan hati-hati serta menekankan pada keamanan dan kesehatan seluruh staf dan seiyuu saat kelanjutan sekaligus akhir adaptasi anime dari novel ringan karya Wataru Watari tersebut debut Juli nanti.

Musim ketiga Oregairu yang kembali diproduksi Studio Feel ini sebelumnya dijadwalkan untuk pemutaran perdana di TBS pada 9 April dini hari pukul 25:58 JST (efektif 10 April) sebelum kemudian mengalami penundaan. Selain studio produksi, susunan staf dan seiyuu dipastikan tak mengalami perubahan.

Susunan seiyuu yang telah dikonfirmasi di antaranya adalah:

Takuya Eguchi sebagai Hachiman Hikigaya
Saori Hayami sebagai Yukino Yukinoshita
Nao Tōyama sebagai Yui Yuigahama
Ayane Sakura sebagai Iroha Isshiki

Saori Hayami dan Nao Tōyama juga menampilkan lagu penutup “Diamond no Jundo” (Purity of a Diamond) sebagai karakter masing-masing.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.