Menu Tutup

Re: Zero – The False Royal Election Candidate Siap Rilis di PS4, Switch, dan PC

Pengembang game Spike Chunsoft mengumumkan pada hari Jumat (29/5) bahwa game baru mereka yang bertajuk Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Itsuwari no Osen Koho atau Re: Zero –Starting Life in Another World – The False Royal Election Candidate akan segera rilis untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam pada musim dingin tahun ini.

Dilansir dari Anime News Network dan Gematsu, game tersebut akan berfokus pada pemilihan kandidat penerus takhta Kerajaan Lugunica seperti yang telah digambarkan dalam musim pertama, namun akan memiliki plot yang berbeda sesuai dengan pilihan pemain. Adapun plot cerita langsung ditangani oleh sang novelis Tappei Nagatsuki dan ilustrator Shinichirou Otsuka.

Adapun deskripsi game dengan nama lain Re:Zero – The Prophecy of the Throne berdasarkan Amazon UK digambarkan sebagai berikut:

Sinopsis

Satu bulan setelah kehidupan baru Subaru di dunia lain dimulai, seorang utusan yang dikirim oleh kastil Kerajaan tiba-tiba muncul dengan berita bahwa pemilihan Kerajaan telah ditunda, tetapi tidak memberikan alasan mengapa.

BACA JUGA :  [Liputan] Ubisoft Forward 2020, Acara Digital Terbesar Ubisoft Pengganti E3 2020!

Penundaan acara akbar ini yang menentukan penguasa kerajaan Lugunica selanjutnya membuat Subaru dan teman-temannya beraksi.

Mereka kembali ke Ibukota Kerajaan hanya untuk menemukan bahwa kandidat keenam telah mengklaim kuasa mereka untuk tahta.

Tetapi, Batu Naga menyebutkan bahwa hanya lima Calon yang akan dipilih. Dengan satu kandidat menjadi penipu, kecurigaan segera dilemparkan ke arah Seorang wanita khususnya: Emilia. Apa jawaban yang ada di luar jaringan misterius pembunuhan, pengkhianatan, dan konspirasi …?

Sementara itu, game lainnya yang berjudul Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Lost in Memories akan memulai debutnya pada musim panas ini untuk platform mobile.

Light novel karya Tappei Nagatsuki, Re : Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu diadaptasi menjadi anime 25 episode pada April 2016. Crunchyroll menayangkan anime ini bersamaan dengan spin-off pendek Re : Petit. Funimation menayangkan versi bahasa Inggris pada Juni 2018.

BACA JUGA :  Microsoft Dirumorkan Bakal Rilis Xbox Versi Murah

Anime ini juga menginspirasi 2 OVA yang berjudul Re : Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Memory Snow yang tayang pada Februari dan Re : Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Frozen Bond yang tayang pada April.

Musim kedua dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli setelah diundur dari bulan April akibat pandemi COVID-19.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×