Menu Tutup

Rilis di Indonesia Sebentar Lagi, Begini Spesifikasi Vivo Y30!

Setelah sebelumnya merilis Y50, Vivo Indonesia pada Rabu (13/5) lusa nanti akan memboyong Y-series terbaru, yakni vivo Y30.

Dilansir dari web resmi Vivo Indonesia dan web Vivo Store Malaysia, berbeda dengan pendahulunya, vivo Y30 datang dengan menggunakan layar Ultra O Screen berukuran 6,47 inci, aspek rasio 19,5:9 dan resolusi HD+ 1560×720.

Dari segi kamera, ponsel teranyar dari vivo itu dibekali dengan AI Quad Camera, kemudian dilengkapi 13 MP Main Camera, 8 MP Super Wide-Angle Camera, 2 MP Super Macro Camera, dan 2 MP Super Bokeh Camera. Sedangkan untuk Kamera selfie sudah beresolusi 8 MP.

Keunggulan lainnya dari vivo Y30 adalah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dengan konektor Type-C terkini.

Tidak hanya itu, untuk memudahkan kegiatan multi tasking penggunanya, ponsel ini juga dibekali RAM 4GB dan internal memori berkapasitas 128 GB serta menyematkan prosesor mumpuni macam Mediatek MT6765 Helio P35 dengan dukungan prosesor Octa-core (4 x 2.35 GHz & 4 x 1.8 GHz).

vivo Y30 akan hadir dengan kombinasi warna elegan macam Emerald Black dan Moonstone White. Penjualan perdana akan dilakukan di situs e-Commerce Shopee dengan beberapa keuntungan eksklusif, seperti earphone, voucher, gratis ongkos kirim, dan promo cicilan menggunakan Kredivo.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy Note 20 Series Resmi Rilis, Begini Spesifikasinya!

Belum diketahui apakah nantinya ponsel Vivo Y30 yang dibawa ke Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan peluncuran perdananya di Malaysia. Info lebih lanjut akan diberitahukan saat peluncurannya di Indonesia.

BACA JUGA :  C-Face, "Smart Mask" dengan Kemampuan Terjemahan Multi-Bahasa

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×