Robocop Siap Bertarung di Mortal Kombat 11

Gaming Mei 07, 2020

Netherrealm Studios dan Warner Bros Games pada Rabu (6/5) kemarin mengumumkan DLC ekspansi terbaru untuk game Mortal Kombat 11. DLC yang berjudul “Aftermath” ini akan meneruskan kisah game tersebut, di mana Liu Kang dan Raiden harus bekerja sama dengan Shang Tsung si penyihir untuk memperbaiki waktu yang telah dirusak oleh dewi Kronika.

Ekspansi yang rilis pada 26 Mei ini memiliki konten-konten gratis yang baru jika di download langsung di Hari H, seperti stage Klassic Dead Pool” dan “Soul Chamber, Stage Fatality, dan kembalinya finisher “Friendship” yang mengundang tawa setelah absen di Mortal Kombat 2011 dan X.

Ada pula kehadiran karakter-karakter alumni seperti Fujin dan Sheeva yang kembali bertarung di arena Mortal Kombat. Selain mereka ada satu lagi karakter yang kehadirannya tak terduga para fans; yakni RoboCop.

Karakter hero dari film era dekade 80-an ini disuarakan oleh aktor dari seri filmnya, Peter Weller. Selain tiga karakter baru, juga menyertakan tiga skin baru yang dibanderol seharga $39.99.

Dengan kehadiran RoboCop, fans nantinya bisa mengadu polisi robot ini dengan tokoh ikonik dekade 80-an lainnya yaitu Terminator.

Sumber: Gematsu, @MortalKombat

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.