Saga of Tanya the Evil Dapatkan Adaptasi Game Smartphone Perdana

Gaming Mei 27, 2020

Kadokawa mengumumkan pada hari Rabu (27/5) bahwa adaptasi anime yang didasarkan pada seri novel ringan karya Carlo dan Shinobu Shinotsuki, Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) ini bakal mendapatkan game smartphone pertamanya.

Dilansir dari Anime News Network, game smartphone berjudul Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Thus the Mages Did Clash) itu akan mengambil cerita versi anime, tetapi juga memiliki semua peristiwa cerita yang baru.

Game ini gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan menyertakan pembelian item dalam game. Pengumuman itu sayangnya tidak mengungkapkan tanggal debut untuk game tersebut.

Musim perdana seri anime televisi Saga of Tanya the Evil debut pada Januari 2017 silam di Jepang. Sebuah adaptasi film anime juga telah diputar di bioskop pada Februari tahun lalu.

Sinopsis

Jauh di atas parit berlumuran darah dan lumpur, seorang gadis muda mengadu domba penyihir tentara dengan duel udara taruhan tinggi dengan peluru, mantra, dan bayonet.

Namanya Tanya Degurechaff, dan dia adalah Iblis Rhine, salah satu prajurit terhebat yang pernah ada di Kekaisaran! Tetapi di dalam benaknya, hidup seorang mantan pegawai yang kejam dan penuh perhitungan yang menikmati kehidupan damai di Jepang, sampai dia terbangun di dunia yang dilanda perang.

Dilahirkan kembali sebagai gadis yatim piatu yang miskin tanpa nama, hanya kenangan dari kehidupan sebelumnya, dan Tanya akan melakukan apa pun untuk bertahan hidup, bahkan jika ia dapat menemukannya hanya di belakang laras pistol!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.