Samsung Galaxy M11 Resmi Rilis dengan Harga Terjangkau, Unggulkan Kapasitas Baterai

Teknologi Mei 26, 2020

Produsen smartphone asal Korea, Samsung, kembali menggebrak pasar smartphone di kelas entry level dengan Smartphone terbarunya, Galaxy M11. Smartphone ini menawarkan kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu 5000mAh.

Sebuah gebrakan besar yang dilakukan sebuah brand di smartphone kelas entry level. Samsung mengklaim bahwa smartphone ini bisa bertahan seharian penuh tanpa dicharge, dalam penggunaan ringan. Untuk mendukung kapasitas baterai sebesar itu, Samsung menyematkan teknlologi fast charging sebesar 15 Watt.

Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,4 Inch beresolusi HD+ yang mengusung notch infinity O yang memuat kamera depan di sudut kiri atas. Smartphone ini ditenagai oleh SOC dari Qualcomm yaitu Snapdragon 450 dengan dukungan RAM sebesar 3 GB. Untuk penyimpanan internal, smartphone ini memiliki kapasitas 32 GB dan masih bisa diekspansi dengan slot Micro SD hingga 512 GB.

Kamera pada bagian belakang smartphone ini berjumlah tiga buah. Masing-masing kamera adalah Kamera utama dengan Resolusi 13 Megapiksel bukaan F/1.8 , Kamera ultrawide dengan Resolusi 5 MegaPiksel bukaan F/2.2 dan kamera depth sensor dengan resolusi 2 Megapiksel bukaan F/2.4. Untuk bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 8 Megapiksel dan bukaan F/2.0.

Smartphone ini memiliki sensor sidik jari di bagian belakang. Terdapat juga dukungan dedicated 2 slot sim card + 1 slot Micro SD. Tak hanya itu, suara dari speaker smartphone ini juga mendapat dukungan dari Dolby Atmos.

Smartphone ini memiliki dua varian warna yaitu biru metalik dan hitam. Smartphone ini sebenarnya dibanderol sebesar 2,1 juta Rupiah untuk harga resminya. Namun selama periode flash sale pada 26 – 31 Mei 2020 di Samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, Galaxy M11 dapat diperoleh dengan harga Rp 1,899 juta Rupiah saja.

Selain penawaran flash sale tersebut, konsumen dijanjikan mendapatkan cashback dari Jenius Rp 100 ribu, serta kuota internet 108GB dan akses ke Netflix, iflix, Mobile Legend, dan JOOX, selama setahun penuh dari XL Axiata cukup dengan membayar Rp 35 ribu setiap bulannya, dan cashback Rp 50 ribu dari mitra bank saat masa promo.

Sumber : Detik.com

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Atlet PC Building Simulator Kompetitif Saya bukan VVIBU, jangan terpancing sama fotonya, saya nyomot di Google

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.