Seiyuu Anime Child of Kamiari Month Terungkap, Rilis 2021

Pop Kultur Mei 05, 2020

Staf proyek film anime besutan perusahan asal Kobe, Cretica Universal, Child of Kamiari Month (Kamiari no Kodomo) mengumumkan tiga anggota seiyuu dan pengunduran rilis ke tahun 2021 untuk anime ini pada hari Selasa (5/5).

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Aju Makita akan menyuarakan protagonis Kanna, yang kehilangan cintanya dan lari dari kehidupan setelah ibunya meninggal. Maaya Sakamoto menyuarakan Shiro, seorang kelinci bersayap pembawa pesan dari para dewa, sementara Miyu Irino berperan sebagai Yato, bocah oni. Keduanya muncul sebelum Kanna dan berusaha melakukan perjalanan bersama ke Izumo.

Susunan staf inti yang telah diumumkan yakni Takana Shirai yang menjabat sebagai sutradara film, bersama dengan produser animasi Tetsuro Satomi, penulis storyboard Tomomi Mochizuki, dan desainer karakter Haruka Sagawa.

Selain mengundurkan jadwal rilis, staf Cretica Universal meluncurkan kampanye crowdfunding ketiga untuk Child of Kamiari Month (Kamiari no Kodomo) pada bulan lalu. Kampanye crowdfunding akan berakhir pada 1 Juni. Cretica Universal mengumumkan proyek bersama dengan kampanye crowdfunding pertamanya pada Maret-Mei 2019, sekaligus menandai awal dari “komitmen pertama”, dengan dilanjutkan kampanye crowdfunding kedua dari Juli hingga Agustus tahun lalu.

Film Child of Kamiari Month (Kamiari no Kodomo) terinspirasi dari Kamiarizuki (bulan ketika ada dewa) adalah nama lain untuk bulan Oktober di kalender lunar di wilayah Izumo (Prefektur Shimane), dan juga mitologi bahwa para dewa dari seluruh Jepang berkumpul di Kuil Taisha Izumo pada bulan itu. Di daerah lain di Jepang, hal itu disebut Kannazuki (bulan ketika tidak ada dewa).

Cerita film ini berfokus pada Kanna, seorang gadis yang tidak bisa lagi menghadapi kenyataan setelah ibunya meninggal. Suatu hari, seekor kelinci bernama Shiro, yang adalah seorang shinshi (utusan para dewa), dan seorang bocah lelaki bernama Yasha, seorang bocah oni (ogre), muncul di hadapannya. Kanna melintasi batas antara manusia dan dewa, dan diundang ke Izumo.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.