Seiyuu Megumi Ogata Buka Donasi untuk Konser Live Tanpa Penonton, Langsung Penuhi Target!

Pop Kultur Mei 01, 2020

Alih-alih merayakan jadwal ulang tahunnya, aktris sekaligus seiyuu anime berusia 54 tahun, Megumi Ogata telah memutuskan untuk mengadakan konser live tanpa penonton berjudul “Hang In There, Dears!” pada 6 Juni 2020. Beliau telah meluncurkan kampanye penggalangan dana untuk mengumpulkan dana demi menyiarkan konsernya via YouTube di seluruh dunia secara gratis sejak Kamis (30/4) kemarin pukul 19:00 (JST).

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (1/5), jumlah target kampanye adalah sekitar 7.000.000 yen (sekitar 985 juta IDR). Hebatnya, target ini sudah langsung terpenuhi hanya dalam waktu 46 menit saja sejak dibuka kemarin. Total dana yang sudah masuk mencapai lebih dari 8 juta Yen dari 635 sponsor yang berpatisipasi.

Dia telah merencanakan untuk mengunjungi empat negara tahun ini dan mengadakan konser lagu anime di negara tersebut dengan judul “Hang In There, Dears!”. Dia ingin menampilkan lagu-lagu anime yang awalnya direncanakan di tiga negara tersebut bersama lagu orisinal. Lagu-lagu anime yang direncanakan termasuk “A Cruel Angel’s Thesis” (Neon Genesis Evangelion), “Unbalance na kiss wo shite” (Yu Yu Hakusho), “moon revenge” (Pretty Guardian Sailor Moon), “Bye Bye Yesterday” (Ansatsu Kyoushitsu) , dan “Saisei -rebuild-” (Danganronpa).

Berikut pesan resmi dari Megumi Ogata yang diunggah via Twitter:

“Saya, Megumi Ogata. Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang disebabkan oleh virus Corona, bagaimana kabar kalian semua? Aktivitas kalian pastinya sangat berpengaruh, saya menjalani kehidupan yang membuat harus menahan diri di rumah, kecuali untuk keadaan yang tidak dapat dihindari. Kehidupan sehari-hari seperti itu telah menjadi kesempatan baik bagi saya untuk memikirkan kembali banyak hal. Nilai ‘kehidupan sehari-hari’ yang telah saya nikmati sejauh ini tentang kebahagiaan. Apa yang bisa saya lakukan sekarang? Apakah yang saya inginkan? Dan saya telah memutuskan akan mengadakan konser live tanpa penonton “Anime Song Cover & Yell Rock”. Konser ini akan disiarkan ke seluruh dunia secara gratis”.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.