Seiyuu Mikako Komatsu dan Tomoaki Maeno Umumkan Pernikahan

Pop Kultur 13 Mei 2020

Kabar bahagia datang dari dunia seiyuu. Meski saat ini kondisi darurat pandemi Covid-19 sedang menerpa Jepang, namun tak menghalangi niat kedua seiyuu ini untuk menikah.

Seiyuu Mikako Komatsu mengumumkan pada hari Selasa (12/5) kemarin bahwa ia telah menikah dengan sesama seiyuu lainnya, Tomoaki Maeno. Hal ini mereka ungkapkan melalui unggahan Twitter pribadinya dan web resmi agensi.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (13/5), keduanya diketahui merupakan seiyuu produktif dan telah bekerja bersama di lebih dari selusin proyek anime, termasuk Fairy gone, ClassicaLoid, Pretty Rhythm Rainbow Live, Say “I Love You”., Dr. Stone, Gangsta., dan Yu-Gi-Oh! Zexal.

Komatsu sendiri dikenal telah bermain peran di sejumlah anime, seperti anime Fairy gone (Eleanor Need), Ajin‘s Izumi Shimomura, Okko’s Inn (Akane Kanda), Overlord (Akane Kanda), K (Neko), ClassicaLoid (Kanae Otowa), Gundam Build Fighters (Sei Iori), dan Zoids Wild (Penne).

Selain sebagai seiyuu, dirinya juga menjadi penyanyi yang membawakan lagu tema anime Nisekoi, Bodacious Space Pirates, Welcome to the Ballroom, dan Pretty Rhythm Rainbow Live.

Tak kalah mentereng dengan Komatsu, Peran anime yang diisi Maeno banyak yang merupakan protagonis utama, termasuk Konro Sagamiya dari Fire Force, Mika dari Drifting Dragon, Sel Darah Putih di anime Hataraku Saibou, Makoto Teruhashi di Saiki K., Makoto Shimada di Haikyu !!, Juichi Fukutomi di Yowamushi Pedal, Reiji Kizaki di World Trigger, dan Naotsugu dari Log Horizon.

Beliau juga bernyanyi di anime Super Lovers, Utano☆Princesama Revolutions, Ensemble Stars!, and Brothers Conflict.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.