Menu Tutup

Sekuel Live Action Sonic the Hedgehog Resmi Diumumkan

Jika MedForians menikmati jalan cerita dari live action pertama Sonic the Hedgehog, lengkap dengan pergantian Jim Carrey yang luar biasa sebagai Dr. Robotnik, kalian akan mendapat hadiah.

Kesuksesan live action ini tampaknya bakal kembali berlanjut. Dilansir dari konten eksklusif Variety melalui Crunchyroll dan Anime News Network, Jumat (29/5), Paramount Pictures dan Sega Sammy membenarkan bahwa sekuel live action Sonic secara resmi diumumkan, dan saat ini sedang dikerjakan.

Sejumlah staf yang sebelumnya menggarap film live action pertama Sonic dikonfirmasi bakal kembali mengerjakan sekuel, termasuk Jeff Fowler sebagai sutradara, lalu ada Pat Casey dan Josh Miller sebagai penulis naskah.

Susunan staf lainnya seperti Neal H. Moritz, Toby Ascher, dan Toru Nakahara yang dikreditkan sebagai produser di film baru, sementara Hajime Satomi, Haruki Satomi, dan Tim Miller diposisikan sebagai produser eksekutif.

Karena pengembangan baru-baru ini dimulai, tidak ada terlalu banyak detail saat ini, termasuk salah satunya susunan aktor dan aktris yang mengisi film sekuel tersebut.

Selain Jim Carrey yang berperan sebagai Dr. Robotnik, film pertamanya dibintangi Ben Schwartz yang menyuarakan karakter Sonic, serta James Marsden dan Tika Sumpter.

Ketika live action Sonic the Hedgehog pertama kali dibuka, ia berhasil mencetak debut pembuka akhir pekan terbesar sepanjang masa untuk film berbasis video game, dan juga membuat rekor debut terbaik peringkat keempat untuk akhir pekan versi Presidents Day. Film ini juga mencetak penjualan di seluruh dunia yang mencapai angka $ US 306.766.470 menurut data dari Box Office Mojo.

BACA JUGA :  Anime Kemono Jihen Ungkap Staf dan Seiyuu Tambahan, Rilis 2021

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×