Seluruh Lagu RADWIMPS Kini Tersedia di Sejumlah Platform Streaming Musik

Pop Kultur Mei 16, 2020

Kabar baik untuk pecinta J-Pop, khususnya bagi penggemar band RADWIMPS. Situs web resmi untuk band rock Jepang terkenal yang beranggotakan empat orang itu mengumumkan pada hari Kamis (14/5) bahwa semua karya mereka yang dirilis sejak debut pertamanya pada tahun 2005 silam kini tersedia di platform streaming musik digital berlangganan.

Sejumlah layanan musik digital tersebut di antaranya Apple Music, Spotify, Line Music, Amazon Music, YouTube Music, AWA, RecMusic, dan dHits.

Lagu-lagu yang tersedia juga mencakup lagu soundtrack dari dua film anime populer karya Makoto Shinkai, Kimi no Na wa (2016) dan Tenki no Ko (2019), hingga single digital terbarunya yang baru saja meluncur, “Shinsekai”. Pengumuman ini sendiri disertai dengan sebuah video promosi singkat agar fans dari Radwimps bisa melakukan subscriptions.

Dilansir dari Crunchyroll, RADWIMPS sendiri dibentuk pada 2001 dan memulai debut utama mereka dari Toshiba EMI pada November 2005 dengan merilis single pertama bertajuk “Nijyugoko-me no Senshokutai”.

Hingga saat ini, mereka telah merilis 22 single CD, 4 single digital, 9 album original, dan 2 album soundtrack anime.

Daftar lagu Radwimps yang dapat dilihat di Spotify

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.