Spesifikasi Microsoft Surface Book 3 Terbaru Bocor, Ini Detailnya!

Teknologi 6 Mei 2020

Microsoft kali ini akan meluncurkan Surface Book 3 yang pastinya lebih sangar dibandingkan pendahulunya. Surface Book 3 versi baru telah memiliki sertifikasi dari perusahaan sertifikasi laptop Windows 10, Energy Star sehingga laptop ini ramah lingkungan.

Dilansir dari Forbes, Selasa (5/5), bocoran baru kali ini datang dari laporan Windows Latest dan Energy Star. Laporan itu menyebutkan bahwa Surface Book 3 versi baru akan rilis dengan layar 13 inchi dan 15 inchi dengan prosesor dari Intel Core i7 Ice Lake-U generasi ke-10 dan clock speed 1.3 GHz. Prosesor ini didukung RAM sebesar 32 GB, sehingga multi tasking akan terasa lebih cepat.

Chipset yang digunakan untuk Surface Book 3 terbaru tidak jauh beda dengan Surface Pro 7 yang dirilis pada bulan Oktober tahun lalu.

Satu detail lain yang muncul adalah ‘Tanggal Tersedia di Pasaran’, dengan kedua mesin mencantumkan ’05 / 01/2020 ‘. Meski tidak berarti bahwa keduanya ada di ritel pada tanggal tersebut, tetapi informasi ini menunjukkan bahwa Microsoft Surface Book 3 siap untuk mulai dijual.

Microsoft hingga saat ini belum mengkonfirmasi jadwal perilisan Surface Book 3 ini. Akan tetapi banyak yang berspekulasi Surface Book 3 akan rilis pada bulan Juni 2020.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.