Spesifikasi Microsoft Surface Book 3 Terbaru Bocor, Ini Detailnya!

Teknologi Mei 06, 2020

Microsoft kali ini akan meluncurkan Surface Book 3 yang pastinya lebih sangar dibandingkan pendahulunya. Surface Book 3 versi baru telah memiliki sertifikasi dari perusahaan sertifikasi laptop Windows 10, Energy Star sehingga laptop ini ramah lingkungan.

Dilansir dari Forbes, Selasa (5/5), bocoran baru kali ini datang dari laporan Windows Latest dan Energy Star. Laporan itu menyebutkan bahwa Surface Book 3 versi baru akan rilis dengan layar 13 inchi dan 15 inchi dengan prosesor dari Intel Core i7 Ice Lake-U generasi ke-10 dan clock speed 1.3 GHz. Prosesor ini didukung RAM sebesar 32 GB, sehingga multi tasking akan terasa lebih cepat.

Chipset yang digunakan untuk Surface Book 3 terbaru tidak jauh beda dengan Surface Pro 7 yang dirilis pada bulan Oktober tahun lalu.

Satu detail lain yang muncul adalah ‘Tanggal Tersedia di Pasaran’, dengan kedua mesin mencantumkan ’05 / 01/2020 ‘. Meski tidak berarti bahwa keduanya ada di ritel pada tanggal tersebut, tetapi informasi ini menunjukkan bahwa Microsoft Surface Book 3 siap untuk mulai dijual.

Microsoft hingga saat ini belum mengkonfirmasi jadwal perilisan Surface Book 3 ini. Akan tetapi banyak yang berspekulasi Surface Book 3 akan rilis pada bulan Juni 2020.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.