SSSS.DYNAZENON Umumkan Seiyuu dan Visual Karakter

Pop Kultur Mei 09, 2020

Akun Twitter anime SSSS.GRIDMAN merilis visual karakter untuk spin-off terbaru anime tersebut yang berjudul SSSS.DYNAZENON. Visual tersebut disertai dengan para seiyuu untuk masing-masing karakter.

Berikut adalah para karakter yang muncul di poster visual ini beserta seiyuu mereka masing-masing:

  • Daiki Hamano sebagai Gauma
  • Junya Enoki sebagai Yomogi Asanaka
  • Shion Wakayama sebagai Yume Minami
  • Yuichiro Umehara sebagai Koyomi Yamanaka
  • Chika Anzai sebagai Chise Asukagawa

Anime Gridman terbaru ini diberi judul SSSS.DYNAZENON karena ada satu robot Assist Weapon dari serial versi tokusatsu yang nantinya akan mendapat peran penting di anime ini. Assist Weapon ini tak lain adalah Dyna Dragon. Di seri Tokusatsu Denkou Chojin Gridman yang tayang pada tahun 1993, Dyna Dragon adalah robot Assist Weapon yang merupakan gabungan antara pesawat Dyna Fighter dan King Jet. Komponen King Jet dari robot naga ini juga berfungsi sebagai armor untuk Gridman yang bernama King Gridman.

Dilihat dari judulnya, Dyna Dragon dipastikan akan bersatu dengan robot Assist Weapon lain milik Gridman yang bernama Zenon.

Seluruh staf dari anime SSSS.GRIDMAN yang tayang 2018 lalu kembali terlibat dalam pembuatan anime ini, salah satunya adalah sang sutradara Akira Amemiya, penulis screenplay Keiichi Hasegawa, desainer karakter Masaru Sakamoto, dan Shiro Sagasu di bagian musik.

Anime ini merupakan bagian dari Jagat Gridman/Gridman Universe dan akan berlatar di dunia yang sama dengan anime dan tokusatsu Gridman.

Sumber: @SSSS_PROJECT

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.