Staf Anime Gochiusa Buka Kanal YouTube Resmi

Pop Kultur 4 Mei 2020

Mengingat situasi saat ini di mana ada kebutuhan untuk “tinggal di rumah” saat ini demi mencegah pandemi Covid-19, saluran YouTube resmi untuk proyek adaptasi anime berdasarkan manga komedi slice-of-life karya Koi, Is the Order a Rabbit? (Gochūmon wa Usagi Desu ka? atau lebih dikenal dengan Gochiusa) telah dibuka pada Jumat (1/5) lalu.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (4/5), untuk menawarkan informasi terbaru dari seri tersebut, saluran YouTube resminya berencana untuk secara rutin mengirim video baru setiap minggu dengan tagar # お う ち で ご ご ち う さ (Gochiusa at home).

Video pertamanya adalah cuplikan video klip dari “Chimame-tai One-man Live chimame march in OSAKA”. Chimame-tai adalah unit seiyuu dari seri Gochiusa yang terdiri dari tiga anggota, yakni Inori Minase (Chino Kafu), Sora Tokui (Maya Joga), dan Rie Murakawa (Megumi Natsu).

Cuplikan video konser itu akan tersedia pada tanggal 9 Mei pukul 17:00 (JST) via YouTube untuk waktu terbatas, hanya 24 jam.

Kedua anime TV musim pertama dari Is the Order a Rabbit? sebelumnya sudah tayang pada April 2014 dan Oktober 2015. Sebuah episode OVA telah diputar tahun lalu. Musim ketiga yang berjudul Is the Order a Rabbit? BLOOM dikonfirmasi sedang dalam pengerjaan, dan dijadwalkan rilis mulai bulan Oktober mendatang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.