Staf dan Seiyuu Dikonfirmasi Kembali di Musim Ketiga Anime Non Non Biyori, Tayang Januari 2021

Pop Kultur 23 Mei 2020

Akun Twitter dan web resmi untuk adaptasi anime dari manga karya Atto, Non Non Biyori mengungkapkan pada hari ini, Sabtu (23/5) bahwa para seiyuu dan staf yang dikonfirmasi kembali di musim ketiga.

Dilansir dari Anime News Network, musim ketiga yang berjudul Non Non Biyori Nonstop bakal memulai debut pada Januari 2021. Sebuah key visual pertama telah dirilis, serta menampilkan karakter-karakter yang akrab di mata fans seperti Renge, Hotaru, Natsumi dan Komari. Mereka sedang berada di pedesaan yang subur dan hijau.

Para pemeran utama kembali untuk musim ketiga, yakno:

Kotori Koiwai sebagai Renge Miyauchi
Rie Murakawa sebagai Hotaru Ichijo
Ayane Sakura sebagai Natsumi Koshigaya
Kana Asumi sebagai Komari Koshigaya
Kaori Nazuka sebagai Kazuho Miyauchi
Rina Satou sebagai Kaede Kagayama
Misato Fukuen sebagai Hikage Miyauchi
Ryoko Shintani sebagai Konomi Fujimiya

Seperti pada musim-musim sebelumnya, seiyuu untuk kakak laki-laki tertua dari Natsumi dan Komari, Suguru Koshigaya, secara resmi dikreditkan sebagai “?”.

Shinya Kawatsura kembali untuk menyutradarai Non Non Biyori Nonstop yang akan diproduksi oleh Studio SILVER LINK.

Reiko Yoshida kembali untuk mengawasi pengerjaan skrip seri, Mai Otsuka merancang desain karakter, dan Kusanagi menangani art background.

Manga Non Non Biyori sebelumnya mendapatkan adaptasi anime sebanyak dua musim dan dua OVA. Musim pertama dari sutradara Shinya Kawatsura dan studio anime SILVER LINK itu ditayangkan perdana pada tahun 2013, sedangkan musim kedua disiarkan pada tahun 2015.

Manga ini juga menginspirasi sebuah adaptasi film anime berjudul Non Non Biyori Vacation, yang diputar di Jepang pada 25 Agustus lalu. Para seiyuu dan staf kembali dari dua musim anime televisi sebelumnya untuk film tersebut.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.