Staf Konfirmasi Nama Anggota dari Love Live! Nijigasaki Ini!

Pop Kultur Mei 16, 2020

Pencarian penggrmaf di seluruh dunia untuk nama karakter yang tidak disebutkan dalam Love Live! School Idol Festival ALL STARS akhirnya menemukan ujungnya.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll, Sabtu (16/5), akun Twitter resmi Love Live! pada Jumat (15/5) kemarin telah mengumumkan nama lengkap untuk salah satu karakter yang akan muncul di Anime TV Nijigasaki Academy School Idol Club.

Perlu diingat bahwa Nijigasaki Academy School Idol Club merupakan satu dari dua proyek anime Love Live! terbaru yang saat ini sedang memasuki proses produksi. Selain Nijigasaki, proyek anime terbaru Love Live! lainnya juga telah menampilkan visual kelima anggota (dan tentu saja membuat warganet ataupun fans gempar).

Setelah sebelumnya hanya diberikan nama “Anata” (yang artinya “Kamu” dalam bahasa Jepang), terungkap bahwa nama lengkapnya adalah Yuu Takasaki. Nama ini keluar sebagai nama yang terpilih hasil dari polling fans periode 16 Maret – 16 April lalu. Pada polling itu, ada 12 nama yang diajukan fans, termasuk Yuu Takasaki (高咲 侑)

Yuu akan muncul bersama anggota Nijigasaki Academy School Idol Club lainnya di anime TV mendatang, meskipun tidak ada informasi lebih lanjut tentang proyek anime Love Live! Nijigasaki Academy School Idol Club TV yang diumumkan, selain susunan staf utama.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.