StickEarn dan Grab Berbagi Sembako Kepada 565 Mitra Pengemudi

Teknologi Mei 20, 2020

Tepat pada hari ini, Rabu (20/5), StickEarn membagikan bantuan sembako kepada 565 pengemudi Grab, dari 17 wilayah koordinasi, yang juga merupakan mitra pengemudi StickEarn dalam layanan car advertising atau iklan dengan kendaraan beroda empat.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian StickEarn terhadap kehidupan para mitra pengemudi yang telah setia bekerja sama dalam 3 tahun ini.

“Pandemi COVID-19 yang cukup panjang membuat siapa pun merasakan efek yang besar, baik itu pengusaha, maupun rekan-rekan mitra pengemudi kami. Ini adalah tanggung jawab bersama, bergotong royong, saling membantu satu sama lain agar kita bisa melewati krisis ini dengan baik bersama-sama. Bulan Suci Ramadhan juga menjadi momen yang tepat, jadi selain membantu kehidupan mereka, sekaligus terus menjalin tali silaturahmi kepada mitra kami” ujar Garry Limanata, Co-Founder StickEarn melalui rilis pers yang diterima MedForSquad.

“Sebagai partner resmi eksklusif dari Grab, StickEarn memberikan bantuan kepada 565 pengemudi Grab yang telah setia membawa iklan kami ke mana-mana sejak 2017,” lanjutnya.

Pembagian bantuan sembako ini dilakukan StickEarn bersama Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI) yang merupakan partner resmi Grab di dalam jasa usaha rental moda transportasi bagi mitra pengemudi.

Mematuhi peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah untuk memutus penularan COVID-19, StickEarn membagikan bantuan sembako tersebut kepada 17 perwakilan dari wilayah koordinasi, dan perwakilan tersebut yang akan, secara mandiri, membagikan kepada seluruh anggotanya.

Profil singkat StickEarn

StickEarn telah hadir di Indonesia sejak tahun 2017. Bervisi untuk menghadirkan layanan iklan luar ruang yang accessible, intelligent, dan berdampak kuat, StickEarn mentransformasi alat transportasi, seperti mobil, motor, bus, kereta api, hingga pesawat terbang menjadi platform iklan luar ruang yang terukur dengan membenamkan teknologi terkini yang memampukan pengiklan untuk memantau jalannya kampanye beriklan lewat dashboard yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

Setelah mendapatkan pendanaan awal sebesar 15 milyar rupiah dari East Ventures pada akhir 2017, StickEarn, pada akhir 2019, menutup pendanaan Seri A sebesar 77 miliar rupiah dari SMDV, East Ventures, serta Grab dan OVO.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.