Sugoi, Uzaki-chan wa Asobitai! Dapatkan Official T-Shirt Buatan ACOS

Pop Kultur Mei 18, 2020

Rasa fashion dari karakter protagonis Uzaki dari Uzaki-chan wa Asobitai! (Uzaki-chan Wants to Hang Out !), adaptasi anime TV yang akan datang berdasarkan manga slice of life dan komedi buatan Take, bakal membuat hati penggemarnya senang.

Pasalnya dalam beberapa pekan ke depan, penggemar akan memiliki kesempatan untuk meniru gaya Uzaki-chan dengan kaus resmi “SUGOI DEKAI” dari retail spesialis cosplay, ACOS.

Dilansir dari Crunchyroll, Senin (18/5), kaos “SUGOI DEKAI” hadir dengan frase terkenal dari seri tersebut dengan wujud huruf-huruf besar dan tebal. T-shirt tersebut tersedia dalam versi warna hitam dan putih. Tak hanya itu, kaos itu mulai dijual secara online via situs web ACOS dan di toko Animate di seluruh Jepang pada mendatang seharga 3080 yen (sudah termasuk pajak).

Dikenal di Jepang sebagai Uzaki-chan wa Asobitai! di Jepang, manga Uzaki-chan Wants to Hang Out! adalah serial oleh KADOKAWA di bawah label Dragon Comics Age. Versi bahasa Inggris dari Seven Seas Entertainment juga telah tersedia, yang menggambarkan kisahnya sebagai berikut:

Satu keinginan Sakurai Shinichi adalah untuk mendapat kedamaian dan ketenangan. Tetapi Uzaki Hana, kakak kelasnya yang riuh dan berpengetahuan luas, memiliki rencana lain. Yang dia inginkan adalah bergaul dan sedikit mengolok-oloknya. Dengan bantuan pesona senyum dan kegigihannya, ini mungkin hanya awal dari hubungan yang indah!

Anime ini bakal disutradarai oleh Kazuya Miura dan diproduksi Studio ENGI. Serial ini dijadwalkan untuk disiarkan di Jepang mulai Juli nanti.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.