Sword Art Online Alicization War of Underworld Ungkap Bulan Rilis Terbaru

Pop Kultur Mei 10, 2020

Setelah sebelumnya sempat diundur karena pandemi Covid-19, anime Sword Art Online Alicization War of Underworld telah mendapatkan informasi bulan rilis terbarunya.

Hal ini diungkapkan selama siaran live streaming di saluran YouTube Dengeki Online, Sabtu (8/5). Dilansir dari Crunchyroll, live streaming ini mengkonfirmasi bahwa Sword Art Online Alicization War of Underworld kembali berlanjut Juli nanti.

Seorang produser dari Aniplex membagikan beberapa informasi tentang produksi musim terakhir Alicization ketika mengkonfirmasi tanggal siaran.

Siaran live streaming yang menampilkan penulis Reki Kawahara, editor novel ringan SAO Kazuma Miki, produser anime di Aniplex Masami Niwa, produser di Bandai Namco Entertainment Yousuke Futami, dan MC Tekeon dari Dengeki Online. Mereka hadir dalam video conference untuk memberikan pembaruan informasi pada seri tersebut.

Niwa menjelaskan bahwa ketika di rumah, tim anime di belakang produksi bagian kedua sekaligus kelanjutan Sword Art Online Alicization ini masih menciptakan storyboard, skrip, dan animasi melalui telework, dan bahwa sementara mereka tidak dapat membuat musim sepanjang ini, mereka masih bekerja keras untuk mewujudkannya.

Situs web resmi untuk seri anime-nya juga merilis wallpaper baru untuk digunakan dalam konferensi video. Wallpaper ini menampilkan Eugeo yang sedang memberitahu Kirito untuk “tetap tinggal di rumah,” sebuah frase yang digunakan oleh pemerintah Jepang untuk mempromosikan penanggulangan virus corona baru (Covid-19).

Bagian kedua War of Underworld sebelumnya dijadwalkan tayang April lalu, sebelum ditunda karena situasi darurat di Jepang.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.