Tales of Crestoria Buka Sesi Beta Test untuk Kanada dan Indonesia

Gaming 8 Mei 2020

Kabar gembira bagi para penggemar RPG. Game besutan Bandai Namco Entertainment melalui akun Facebook resminya pada Kamis (7/5) mengumumkan bahwa mereka akan membuka sesi beta tester untuk wilayah Indonesia.

Melalui akun Facebook resminya, sesi beta test tersebut akan segera hadir pada awal bulan Mei melalui Google Play Store.

“Ini adalah pengumuman mengenai wilayah untuk uji beta terbuka. Beta tester terbuka untuk Tales of Crestoria versi Bahasa Inggris akan diadakan pada awal Mei melalui Google Play Store di wilayah Kanada dan Indonesia. Kami akan menindaklanjuti dengan detail jadwal untuk pengguna di wilayah yang berlaku,” tulis pihak staf.

“karena ini adalah uji beta terbuka yang dimaksudkan untuk menilai beban jaringan, kami menghargai permintaan kalian. Kami meminta kesabaran kalian hingga game siap diluncurkan secara resmi dan pemain di seluruh dunia dapat menikmatinya bersama,” tambahnya.

Dilansir dari Gematsu, Tales of Crestoria sendiri awalnya dijadwalkan untuk meluncur dalam bahasa Jepang dan Inggris pada tahun 2018 yang lalu, namun Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada akhir bulan Oktober bahwa pihaknya menunda perilisan sampai setelah 2019.

Game RPG ini mengangkat tema “dosa”, di mana karakter utama dibebani dengan kehidupan dosa untuk melindungi seseorang yang berharga baginya. Adapun sinopsis lengkap dari game ini dapat diakses melalui akun Twitter resmi berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings