Tony Hawk's Pro Skater 1 & 2 Remake Siap Rilis 4 September 2020

Gaming Mei 13, 2020

Di hari ulang tahun pro skater legendaris Tony Hawk yang ke 51 tahun pada 12 Mei kemarin, Activision dan Vicarious Visions tiba-tiba mengumumkan game terbaru di seri Tony Hawk’s Pro Skater. Game tersebut rupanya adalah Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2, sebuah remake yang merombak ulang kedua game klasik ini dengan grafis generasi gaming masa kini.

Simak trailernya disini:

MedForians pasti masih ingat dengan serial game Tony Hawk: Pro Skater. Serial game yang dirilis pada tahun 1999 silam ini telah mempopulerkan olahraga skateboard dan nama bintang utamanya, Tony Hawk, selama awal dekade 2000an. Namun, setelah dirilisnya Tony Hawk: Pro Skater 5 pada tahun 2015 lalu, game skateboard Tony Hawk kini sudah berhenti diproduksi dikarenakan kualitas gamenya yang mengecewakan dan Activision serta Tony Hawk yang mengakhiri kerja sama mereka. Sepertinya Activision dan Hawk kembali bekerja sama untuk mengobati rasa rindu para fans

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya kedua game tersebut di remake. Pada tahun 2012 silam, Activision sempat membuat game serupa berjudul Tony Hawk’s Pro Skater HD. Namun di mata para fans, remake tersebut tidak menemui ekspektasi.

Remake ini menghadirkan beberapa pro skater legendaris lainnya selain Tony Hawk. Selain itu, lagu-lagu ikonik yang dinyanyikan oleh musisi seperti Goldfinger, Papa Roach, Rage Against The Machines, dan masih banyak lagi akan kembali hadir di game ini.

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 akan dijadwalkan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Epic Game Store.

Sumber: @TonyHawkTheGame

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.