Menu Tutup

Trailer Perdana Assassin’s Creed Valhalla Akhirnya Rilis!

Kabar terbaru datang dari Ubisoft, yang baru-baru ini sudah mengumumkan judul baru dari franchise Assassin’s Creed. Setelah sebelumnya pihak Ubisoft menggelar teaser perdana secara live dan memberikan jadwal resmi untuk merilis trailer dari game tersebut, kini Ubisoft merilis sebuah trailer perdana dari Assassin’s Creed Valhalla.

Lewat trailer tersebut, bisa dipastikan bahwa Assassin’s Creed Valhalla mengambil latar waktu pada abad ke-9, saat suku-suku Norse meninggalkan tempat tinggal mereka di Skandinavia kemudian berlayar ke daratan Inggris, dimana pada masa tersebut bangsa Anglo Saxon masih menduduki wilayah inggris. Di sinilah, sepertinya konflik mulai terjadi. Pemain bisa melihat pada trailer tersebut adanya konflik besar antara bangsa Viking dengan bangsa Anglo Saxon.

Pada seri terbaru ini, pemain memerankan karakter yang bernama Eivor, seorang perampok dari bangsa Viking yang diangkat menjadi pemimpin dan pejuang yang tak kenal takut. Assassin’s Creed Valhalla juga akan masih tetap menggunakan sistem mekanik RPG namun dengan beberapa fitur baru seperti kustomisasi, di mana pemain bisa mengatur karakter sendiri, seperti pemilihan gender, wajah, rambut, tato, hingga gear yang akan digunakan.

BACA JUGA :  Alter Ego Esports Juara Turnamen NMA Mobile Legends, Star Battle Segera Dimulai di Nimo TV

Assassin’s Creed Valhalla sendiri akan direncanakan rilis pada musim liburan tahun 2020 nanti dan akan rilis pada platform XBOX ONE, XBOX X, PS4, PS5, PC (via Uplay dan Epic Games Store) serta STADIA.

Dilansir dari web resmi Ubisoft melalui Gematsu, Game ini nantinya bakal menghadirkan 5 edisi, yakni Standard Edition (hanya ada game), Gold Edition (Game+Season Pass), Gold Steelbook Edition (Gold Edition+bonus Gold SteelBook), Ultimate Edition (Game+Season Pass+Ultimate Pack), dan Collector’s Edition (Game+Season Pass+Ultimate Pack+Collector’s Edition). Pemesanan secara pre order bakal mendapatkan cerita misi bonus “The Way of the Berserker.”

BACA JUGA :  Bandai Namco Akan Hadirkan Event Digital Bertajuk Play Anime Live!

Sepertinya Ubisoft mencoba memberikan sebuah gebrakan baru pada Assassin’s Creed Valhalla, akankah nantinya seri terbaru ini benar-benar dapat memberikan sebuah pengalaman bermain yang berbeda dan lebih menarik?

Bagaimana dengan MedForians? Apakah kalian tertarik untuk membeli dan mencobanya? Berikan tanggapan kalian di komentar.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

1 Comment

  1. Pingback:Ubisoft Jelaskan Sistem Gameplay Assassin's Creed Valhalla

×